Seo Services
Seo Services

Walikota Jepang ke Taiwan Disentuh Wanita Karaoke, Anggota Parlemennya Mogok Rapat

Walikota Jepang ke Taiwan Disentuh Wanita Karaoke, Anggota Parlemennya Mogok Rapat - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Walikota Jepang ke Taiwan Disentuh Wanita Karaoke, Anggota Parlemennya Mogok Rapat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Walikota Jepang ke Taiwan Disentuh Wanita Karaoke, Anggota Parlemennya Mogok Rapat
link : Walikota Jepang ke Taiwan Disentuh Wanita Karaoke, Anggota Parlemennya Mogok Rapat

Baca juga


Walikota Jepang ke Taiwan Disentuh Wanita Karaoke, Anggota Parlemennya Mogok Rapat

November 30, 2018 at 07:00PM Feed Digital:

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Seorang walikota Mine Perfektur Yamaguchi yang melakukan perjalanan bisnis tanggal 4 November lalu ke Taiwan, terpaksa memberikan jumpa pers kemarin (29/11/2018) setelah 9 anggota parlemennya mogok tidak hadir semua dalam rapat kemarin (29/11/2018).

"Waktu itu setelah rapat dengan pengusaha Taiwan saya dibawa ke karaoke lalu wanitanya setengah telanjang mendekati dan memeluk kita, langsung kita ke luar dari karaoke tersebut," ungkap Nishioka.

Walikota menekankan sama sekali tidak melakukan kesalahan atau tidak melakukan senonoh terhadap wanita selama di Taiwan.

"Setelah pulang ke hotel, seorang wanita mengikuti saya dari belakang. Katanya mau mengantarkan saya sampai ke hotel. Dia pun naik bersama saya ke dalam lift, lalu mengantarkan saya sampai ke depan pintu kamar saya tetapi dia tidak masuk kamar saya. Itu saja," ungkap Nishioka lagi.

Isu yang berkembang di Jepang Nishioka bermain wanita Taiwan dan dibantah keras olehnya.

Akibat isu yang berkembang di masyarakat itu kemarin semua anggota poarlemen, sembilan orang, mogok tidak hadir rapat.

Nishioka terpilih sebagai Walikota bulan April 2016 untuk pertama kali sampai dengan kini.

"Tidak ada rencana mengundurkan diri dan uang perjalanan ke Taiwan akan saya kembalikan ke kas negara," ungkapnya lagi.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Walikota Jepang ke Taiwan Disentuh Wanita Karaoke, Anggota Parlemennya Mogok Rapat

Sekianlah artikel Walikota Jepang ke Taiwan Disentuh Wanita Karaoke, Anggota Parlemennya Mogok Rapat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Walikota Jepang ke Taiwan Disentuh Wanita Karaoke, Anggota Parlemennya Mogok Rapat dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/11/walikota-jepang-ke-taiwan-disentuh.html
Walikota Jepang ke Taiwan Disentuh Wanita Karaoke, Anggota Parlemennya Mogok Rapat Walikota Jepang ke Taiwan Disentuh Wanita Karaoke, Anggota Parlemennya Mogok Rapat Reviewed by eela on November 30, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.