Seo Services
Seo Services

Keluarga Sayangkan Muncul Sejumlah Informasi Hoaks Terkait Rencana Pernikahan Jusup dan Clarissa

Keluarga Sayangkan Muncul Sejumlah Informasi Hoaks Terkait Rencana Pernikahan Jusup dan Clarissa - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keluarga Sayangkan Muncul Sejumlah Informasi Hoaks Terkait Rencana Pernikahan Jusup dan Clarissa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Keluarga Sayangkan Muncul Sejumlah Informasi Hoaks Terkait Rencana Pernikahan Jusup dan Clarissa
link : Keluarga Sayangkan Muncul Sejumlah Informasi Hoaks Terkait Rencana Pernikahan Jusup dan Clarissa

Baca juga


Keluarga Sayangkan Muncul Sejumlah Informasi Hoaks Terkait Rencana Pernikahan Jusup dan Clarissa

November 30, 2018 at 07:02PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, BALI - Beberapa hari belakangan ini, media sosial dihebohkan dengan hadirnya pasangan Jusup dan Clarissa yang akan melangsungkan pernikahan super mewah di Grand Ballroom, The Mulia Hotel & Resort, Nusa Dua, Bali, pada 1 Desember 2018.

Mereka berdua menjadi pusat perhatian karena rangkaian menuju acara pernikahannya yang bergelimang harta.

Bahkan disebut-sebut, souvenir pernikahan pasangan ini adalah koin emas dan pemberian doorprize 5 unit mobil Jaguar.

Namun hal tersebut dibantah oleh Rendra Cahyadi, selaku orang tua Jusuf Maruta Cahyadi.

Pihak keluarga juga membantah undangan pernikahan tersebut mencapai 5.000 undangan.

“Keluarga hanya mengundang 500 tamu dalam acara pernikahan Jusuf dan Clarissa " ballrom Hotel mulia ini hanya mampu menampung 762 orang, bagaimana mungkin kami mengundang 5.000 orang," ujar Rendra Cahyadi , Jumat (30/11/2018).

Baca: Masih Ingat Resepsi Pernikahan Crzy Rich Surabaya? Ternyata Kabar Doorprize Mobil Jaguar Cuma Hoax

Rendra mengungkapkan hal tersebut dihadapan wartawan dihotel mulia nusa dua bali jumat siang 31 November 2018. “Pesta ini sangat sederhana sekali. Semuanya akan tahu saat pesta berakhir," sambungnya.

Dalam keterangan pers di hadapan wartawan di The Mulia Hotel & Resort, Rendra Cahyadi sempat meneteskan air mata dan sempat berencana membatalkan acara pernikahan anaknya tersebut.

Namun dengan dorongan teman-teman dan keluarga yang menguatkan untuk tetap menjalankan acara pernikahan Jusuf dan Clarissa.

Selain itu, pesta pernikahan anaknya ini juga akan menampilkan sisi sosial. Pihaknya juga akan memberikan sumbangan kepada korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala, Sigi, Lombok, dan Bali beberapa waktu lalu.

“Kita akan memberikan sumbangan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah tsunami dan gempa beberapa waktu lalu,” pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Keluarga Sayangkan Muncul Sejumlah Informasi Hoaks Terkait Rencana Pernikahan Jusup dan Clarissa

Sekianlah artikel Keluarga Sayangkan Muncul Sejumlah Informasi Hoaks Terkait Rencana Pernikahan Jusup dan Clarissa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Keluarga Sayangkan Muncul Sejumlah Informasi Hoaks Terkait Rencana Pernikahan Jusup dan Clarissa dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/11/keluarga-sayangkan-muncul-sejumlah.html
Keluarga Sayangkan Muncul Sejumlah Informasi Hoaks Terkait Rencana Pernikahan Jusup dan Clarissa Keluarga Sayangkan Muncul Sejumlah Informasi Hoaks Terkait Rencana Pernikahan Jusup dan Clarissa Reviewed by eela on November 30, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.