Seo Services
Seo Services

Pencarian Nelayan yang Hilang, 40 Boat Dikerahkan untuk Menyisir

Pencarian Nelayan yang Hilang, 40 Boat Dikerahkan untuk Menyisir - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pencarian Nelayan yang Hilang, 40 Boat Dikerahkan untuk Menyisir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Pencarian Nelayan yang Hilang, 40 Boat Dikerahkan untuk Menyisir
link : Pencarian Nelayan yang Hilang, 40 Boat Dikerahkan untuk Menyisir

Baca juga


Pencarian Nelayan yang Hilang, 40 Boat Dikerahkan untuk Menyisir

November 30, 2018 at 05:54PM Feed Digital:

Laporan Wartawan Idris Ismail 

TRIBUNNEWS.COM, ACEH – Seorang nelayan yang hilang saat melaut di lepas pantai Panteraja, Pidie Jaya sejak Kamis (29/11/2018) pukul 05.30 WIB hingga saat ini belum juga ditemukan.

Pencarian Nur Darman (39)  melibatkan 40 boat nelayan Kuala Panteraja.

Penyisiran dilakukan di sepanjang perairan Panteraja, Meureudu, Ulim, Bandar Dua, hingga Samalanga di Kabupaten Bireuen.

Penasehat Panglima Laot Kabupaten Pijay, Ir Muhammad Bentara, kepada Serambinews.com, Jumat (30/11/2018) mengatakan, pencarian lanjutan pada hari kedua ini dilakukan setelah para nelayan menggelar rapat pada Kamis (29/11) malam.

“Kami sepakat upaya pencarian terus dilakukan dan biayanya dikumpulkan secara swadaya oleh ratusan nelayan di Kuala Panteraja,” katanya.

Baca: 2 Siswi MTsN Mempawah Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Tambang, Guru Olahraga Jadi Tersangka

Meski hingga saat ini pencarian belum membuahkan hasil, namun pihaknya optimis Nur Darman dapat ditemukan.

Ia juga terus berkoordinasi dengan Panglima Laot daerah lain agar segera menginformasikan ke pihaknya jika melihat boat atau jasad nelayan yang hilang ini.

"Kami berharap upaya pencarian ayah dua anak ini dapat ditemukan segera," ujarnya

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Pencarian Nelayan yang Hilang, 40 Boat Dikerahkan untuk Menyisir

Sekianlah artikel Pencarian Nelayan yang Hilang, 40 Boat Dikerahkan untuk Menyisir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Pencarian Nelayan yang Hilang, 40 Boat Dikerahkan untuk Menyisir dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/11/pencarian-nelayan-yang-hilang-40-boat.html
Pencarian Nelayan yang Hilang, 40 Boat Dikerahkan untuk Menyisir Pencarian Nelayan yang Hilang, 40 Boat Dikerahkan untuk Menyisir Reviewed by eela on November 30, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.