Seo Services
Seo Services

Hamas Terima Proposal Gencatan Senjata Versi AS, Israel Ikut 'Melunak' - CNBC Indonesia

Hamas Terima Proposal Gencatan Senjata Versi AS, Israel Ikut 'Melunak' - CNBC Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hamas Terima Proposal Gencatan Senjata Versi AS, Israel Ikut 'Melunak' - CNBC Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Hamas Terima Proposal Gencatan Senjata Versi AS, Israel Ikut 'Melunak' - CNBC Indonesia
link : Hamas Terima Proposal Gencatan Senjata Versi AS, Israel Ikut 'Melunak' - CNBC Indonesia

Baca juga


Hamas Terima Proposal Gencatan Senjata Versi AS, Israel Ikut 'Melunak' - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Kelompok Hamas telah menerima proposal gencatan senjata dengan Israel yang diajukan oleh Amerika Serikat (AS). Proposal tersebut termasuk pembebasan sandera.

Menurut Sumber Reuters yang dikutip Minggu (7/7/2024), kelompok militan Islam ini setuju membatalkan tuntutan bahwa Israel terlebih dahulu harus berkomitmen pada gencatan senjata permanen sebelum menandatangani perjanjian.

Kelompok ini juga sepakat melakukan negosiasi terkait kelanjutan gencatan senjata yang dilakukan sepanjang enam pekan tahap pertama.

Seorang pejabat Palestina yang dekat dengan upaya perdamaian yang dimediasi secara internasional mengatakan, proposal tersebut dapat mengarah pada perjanjian kerangka kerja jika diterima oleh Israel dan akan mengakhiri perang sembilan bulan antara Israel dan Hamas di Gaza.

Sementara itu, sumber dari tim negosiasi Israel, mengatakan bahwa terdapat peluang nyata untuk mencapai kesepakatan. Hal ini sangat kontras dengan kejadian-kejadian sebelumnya, ketika Israel mengatakan bahwa syarat-syarat yang dilampirkan oleh Hamas tidak dapat diterima.

Sebagaimana diketahui, konflik ini telah merenggut nyawa lebih dari 38.000 warga Palestina. Adapun, perang semakin panas ketika Hamas menyerang selatan Israel pada 7 Oktober, menewaskan 1.200 orang dan menyandera sekitar 250 orang.

Sumber Hamas mengatakan bahwa proposal baru memastikan para mediator akan menjamin gencatan senjata sementara, pengiriman bantuan, dan penarikan pasukan Israel selama pembicaraan tidak langsung berlanjut.

Upaya untuk mengamankan gencatan senjata dan pembebasan sandera di Gaza telah meningkat dengan diplomasi aktif antara Washington, Israel, dan Qatar, yang memimpin upaya mediasi dari Doha, tempat di mana pimpinan Hamas diasingkan.

Saksikan video di bawah ini:

Video: Hamas Terima Proposal Gencatan Senjata, Perang Usai?

Next Article Israel Boikot Perundingan dengan Hamas di Mesir, Ini Alasannya
(luc/luc)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Hamas Terima Proposal Gencatan Senjata Versi AS, Israel Ikut 'Melunak' - CNBC Indonesia

Sekianlah artikel Hamas Terima Proposal Gencatan Senjata Versi AS, Israel Ikut 'Melunak' - CNBC Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Hamas Terima Proposal Gencatan Senjata Versi AS, Israel Ikut 'Melunak' - CNBC Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2024/07/hamas-terima-proposal-gencatan-senjata.html
Hamas Terima Proposal Gencatan Senjata Versi AS, Israel Ikut 'Melunak' - CNBC Indonesia Hamas Terima Proposal Gencatan Senjata Versi AS, Israel Ikut 'Melunak' - CNBC Indonesia Reviewed by eela on July 07, 2024 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.