Seo Services
Seo Services

Air Minum Masuk IKN per Senin 15 Juli - CNN Indonesia

Air Minum Masuk IKN per Senin 15 Juli - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Air Minum Masuk IKN per Senin 15 Juli - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Air Minum Masuk IKN per Senin 15 Juli - CNN Indonesia
link : Air Minum Masuk IKN per Senin 15 Juli - CNN Indonesia

Baca juga


Air Minum Masuk IKN per Senin 15 Juli - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Plt Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) sekaligus Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengungkap air minum akan masuk ke IKN pada Senin (15/7).

"Jadi 15 Juli ini rencananya air minum sudah bisa masuk ke IKN dan nanti tanggal 19 saya akan cek ke sana," ujar Basuki saat meresmikan Tol Cimanggis-Cibitung, Selasa (9/7).

Ia juga menargetkan semua prasarana untuk kesiapan peringatan HUT ke-79 RI pada 17 Agustus mendatang sudah siap pada Juli ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Basuki mengungkapkan Istana Presiden, Kantor Presiden, dan kantor-kantor menteri koordinator (menko) sudah siap untuk digunakan. Bahkan, ia mengatakan kantor menko akan dipakai para petugas dan peserta yang menghadiri upacara HUT ke-79 RI 17 Agustus di IKN.

"Lapangan upacara (di IKN) sudah selesai," tutur dia.

Tak hanya itu, Basuki juga merinci terdapat 12 dari 47 tower yang akan ditempati oleh ASN sudah selesai lengkap dengan perabotannya. Sehingga, nantinya bisa dimanfaatkan oleh peserta upacara di IKN.

"Tanggal 10 Agustus semua Paskibraka sudah move ke IKN. Makanya 10 Agustus saya hentikan semua pekerjaan yang membutuhkan mobilitas di luar. Saya bersihkan dulu kawasannya," jelas Basuki.

Ia juga mengungkapkan pembangunan rumah dinas menteri juga ditargetkan akan rampung pada Juli 2024 ini.

"(Rumah dinas) nomor 7 Menteri PUPR, nomor 8 Menhub, nomor 9 Menkes, nomor 10 Menpan-RB kami akan berdekatan di sana," tuturnya.

Di sisi lain, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mempertanyakan berbagai kesiapan fasilitas di IKN baru-baru ini ketika ditanyakan soal rencana berkantor bulan ini.

"Airnya sudah siap belum? Listriknya sudah siap belum? Tempatnya sudah siap belum? Kalau siap, pindah," kata Jokowi di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (8/7).

(del/mik)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Air Minum Masuk IKN per Senin 15 Juli - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Air Minum Masuk IKN per Senin 15 Juli - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Air Minum Masuk IKN per Senin 15 Juli - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2024/07/air-minum-masuk-ikn-per-senin-15-juli.html
Air Minum Masuk IKN per Senin 15 Juli - CNN Indonesia Air Minum Masuk IKN per Senin 15 Juli - CNN Indonesia Reviewed by eela on July 13, 2024 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.