Seo Services
Seo Services

Kronologi Ditemukannya Siswi SMAN 61 Jakarta yang Hilang Saat Berangkat Sekolah - Megapolitan Kompas.com

Kronologi Ditemukannya Siswi SMAN 61 Jakarta yang Hilang Saat Berangkat Sekolah - Megapolitan Kompas.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kronologi Ditemukannya Siswi SMAN 61 Jakarta yang Hilang Saat Berangkat Sekolah - Megapolitan Kompas.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kronologi Ditemukannya Siswi SMAN 61 Jakarta yang Hilang Saat Berangkat Sekolah - Megapolitan Kompas.com
link : Kronologi Ditemukannya Siswi SMAN 61 Jakarta yang Hilang Saat Berangkat Sekolah - Megapolitan Kompas.com

Baca juga


Kronologi Ditemukannya Siswi SMAN 61 Jakarta yang Hilang Saat Berangkat Sekolah - Megapolitan Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - SN (15), siswi SMAN 61 Jakarta yang hilang selama tiga hari saat berangkat sekolah akhirnya ditemukan pada Sabtu (8/6/2024) pukul 00.15 WIB.

SN dilaporkan hilang oleh orangtuanya ke polisi pada Selasa (4/6/2024). Setelah mendapat laporan itu, jajaran Polres Metro Jakarta Timur langsung menerjunkan anggota untuk mencari SN.

"Dari hasil pengecekan dan penelusuran pada Jumat (7 Juni 2024) pukul 18.30 WIB diketahui ponsel korban on/off di sekitar Jalan Raya Penggilingan atau RS Islam Pondok Kopi," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Armunanto dalam keterangannya, Sabtu.

Baca juga: Siswi SMAN 61 Jakarta yang Hilang Ditemukan di Dalam Masjid, Kondisi Sehat dan Barang Berharga Tak Raib

Polisi lalu melakukan penyisiran di sekitar daerah tersebut bersama ayah SN, Andi Saputra.

"Berkat upaya maksimal yang dilakukan, sekiranya pukul 00.15 WIB, korban ditemukan di dalam Masjid RS Islam Pondok Kopi," kata dia. 

SN langsung diantar ke rumahnya. Kondisi remaja berusia 15 tahun itu mengalami syok.

Namun, polisi memastikan barang berharga milik SN tidak ada yang hilang, termasuk laptop dan ponselnya.

"Untuk sementara korban belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam kondisi syok," ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly menuturkan, SN belum bisa dimintai keterangan terkait insiden yang dialaminya.

"Belum bisa dimintai keterangan karena yang bersangkutan karena masih syok," ujar Nicolas dikutip dari keterangan yang diterima.

Baca juga: Belum Bisa Diminta Keterangan, Siswi SMAN 61 Jakarta yang 4 Hari Hilang Alami Syok

Nicolas mengatakan, pihaknya akan bekerja sama dengan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) serta KPAI untuk mendampingi SN.

"Nanti pihak Polres Metro Jaktim (Unit PPA) melibatkan tim UPT PPPA, pemerhati anak dan pihak KPAI, kami libatkan untuk melakukan pendampingan guna mengembalikan psikis anak," tuturnya.

Diketahui, SN menghilang tak lama setelah dirinya berangkat sekolah menggunakan angkutan umum JakLingko nomor 42 jurusan Pondok Kelapa-Kampung Melayu.

"Jadi yang bersangkutan berangkat sekolah pada 4 Juni 2024 sekitar pukul 05.45 dengan menaiki JakLingko nomor 42 jurusan Pondok Kelapa-Kampung Melayu," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Jumat (7/6/2024).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://ift.tt/ecmatY2. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Kronologi Ditemukannya Siswi SMAN 61 Jakarta yang Hilang Saat Berangkat Sekolah - Megapolitan Kompas.com

Sekianlah artikel Kronologi Ditemukannya Siswi SMAN 61 Jakarta yang Hilang Saat Berangkat Sekolah - Megapolitan Kompas.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kronologi Ditemukannya Siswi SMAN 61 Jakarta yang Hilang Saat Berangkat Sekolah - Megapolitan Kompas.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2024/06/kronologi-ditemukannya-siswi-sman-61.html
Kronologi Ditemukannya Siswi SMAN 61 Jakarta yang Hilang Saat Berangkat Sekolah - Megapolitan Kompas.com Kronologi Ditemukannya Siswi SMAN 61 Jakarta yang Hilang Saat Berangkat Sekolah - Megapolitan Kompas.com Reviewed by eela on June 08, 2024 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.