Seo Services
Seo Services

Joki Tong Setan vs 'Tuyul' Rumah Hantu Buntut Utang Rp 70 Ribu - detikNews

Joki Tong Setan vs 'Tuyul' Rumah Hantu Buntut Utang Rp 70 Ribu - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Joki Tong Setan vs 'Tuyul' Rumah Hantu Buntut Utang Rp 70 Ribu - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Joki Tong Setan vs 'Tuyul' Rumah Hantu Buntut Utang Rp 70 Ribu - detikNews
link : Joki Tong Setan vs 'Tuyul' Rumah Hantu Buntut Utang Rp 70 Ribu - detikNews

Baca juga


Joki Tong Setan vs 'Tuyul' Rumah Hantu Buntut Utang Rp 70 Ribu - detikNews

Jakarta -

Nasib nahas menimpa pria inisial AMG (31). Pria yang berprofesi sebagai pemeran tuyul dalam wahana rumah hantu di pasar malam daerah Pasar Rebo, Jakarta Timur, ini dibakar oleh teman kerjanya inisial EST (34).

Pemicunya masalah piutang RP 70 ribu. Pelaku menilai korban tidak memiliki itikad baik untuk mengembalikan uang yang telah dipinjam.

"Masalah sengketa uang piutang aja sebenarnya," kata Kapolsek Pasar Rebo Kompol Haris Ahmad Basuki saat dihubungi, Minggu (23/6/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (19/6) malam. Haris mengatakan pembakaran pelaku ke korban dilakukan di wahana pasar malam. Pelaku diketahui merupakan joki tong setan di lokasi tersebut.

"Untuk pelakunya itu joki tong setan, untuk korbannya itu pemeran di rumah hantu dia bagian tuyul-tuyul, masih di tempat yang sama tapi beda wahana permainan," jelas Haris.

ADVERTISEMENT

Kondisi Korban Usai Dibakar Pelaku

Haris mengatakan korban mengalami luka bakar cukup serius. Korban saat ini masih menjalani perawatan intensif.

"Korban mengalami luka bakar sekitar 40% di badannya," kata Haris.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya:

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Joki Tong Setan vs 'Tuyul' Rumah Hantu Buntut Utang Rp 70 Ribu - detikNews

Sekianlah artikel Joki Tong Setan vs 'Tuyul' Rumah Hantu Buntut Utang Rp 70 Ribu - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Joki Tong Setan vs 'Tuyul' Rumah Hantu Buntut Utang Rp 70 Ribu - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2024/06/joki-tong-setan-vs-tuyul-rumah-hantu.html
Joki Tong Setan vs 'Tuyul' Rumah Hantu Buntut Utang Rp 70 Ribu - detikNews Joki Tong Setan vs 'Tuyul' Rumah Hantu Buntut Utang Rp 70 Ribu - detikNews Reviewed by eela on June 23, 2024 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.