Seo Services
Seo Services

Banjir di Jalan Margonda Depok, Lalin Macet - detikNews

Banjir di Jalan Margonda Depok, Lalin Macet - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Banjir di Jalan Margonda Depok, Lalin Macet - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Banjir di Jalan Margonda Depok, Lalin Macet - detikNews
link : Banjir di Jalan Margonda Depok, Lalin Macet - detikNews

Baca juga


Banjir di Jalan Margonda Depok, Lalin Macet - detikNews

Depok -

Hujan deras yang mengguyur Kota Depok sore tadi menimbulkan genangan air di Jalan Margonda Raya. Imbasnya, arus lalu lintas di beberapa titik macet.

"Petugas masih di lapangan melakukan pengaturan lalu lintas," ujar Kasat Lantas Polres Depok Kompol Multazam Lisendra saat dihubungi detikcom, Sabtu (1/6/2024).

Berdasarkan data yang dihimpun Satlantas Depok, genangan air terjadi di Jalan Margonda Raya, tepatnya di depan Terminal Depok. Arus lalu lintas dari Selatan ke Utara terendam banjir dengan ketinggian sekitar 30 cm.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Polisi melakukan pengaturan arus lalu lintas di Jalan RA Kartini, Depok yang mengalami macet imbas banjir.Foto: Polisi melakukan pengaturan arus lalu lintas di Jalan RA Kartini, Depok yang mengalami macet imbas banjir. (dok. Istimewa)

Genangan air juga terjadi di turunan Jalan Arif Rahman Hakim yang mengarah ke Depok. Lalu lintas di lokasi tersendat, kendaraan menumpuk.

ADVERTISEMENT

Hujan deras sore tadi juga mengakibatkan pohon di kawasan Margonda tumbang. Polisi dengan petugas pertamanan bergotong-royong mengevakuasi batang pohon yang tumbang.

Kemacetan juga terjadi di Jalan Raya Margonda, Depok, tepatnya di simpang Juanda. Arus lalu lintas dari arah Jakarta maupun menuju ke Jalan RA Kartini, Depok terlihat padat merayap.

Sejumlah anggota lalu lintas saat ini masih berada di lokasi untuk melakukan pengaturan lalu lintas.

(mei/dhn)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Banjir di Jalan Margonda Depok, Lalin Macet - detikNews

Sekianlah artikel Banjir di Jalan Margonda Depok, Lalin Macet - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Banjir di Jalan Margonda Depok, Lalin Macet - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2024/06/banjir-di-jalan-margonda-depok-lalin.html
Banjir di Jalan Margonda Depok, Lalin Macet - detikNews Banjir di Jalan Margonda Depok, Lalin Macet - detikNews Reviewed by eela on June 01, 2024 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.