Seo Services
Seo Services

Anies Resmi Umumkan Maju Pilkada Jakarta 2024 - Nasional Kompas.com

Anies Resmi Umumkan Maju Pilkada Jakarta 2024 - Nasional Kompas.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anies Resmi Umumkan Maju Pilkada Jakarta 2024 - Nasional Kompas.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Anies Resmi Umumkan Maju Pilkada Jakarta 2024 - Nasional Kompas.com
link : Anies Resmi Umumkan Maju Pilkada Jakarta 2024 - Nasional Kompas.com

Baca juga


Anies Resmi Umumkan Maju Pilkada Jakarta 2024 - Nasional Kompas.com


JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah memutuskan untuk kembali mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta.

Hal itu disampaikan setelah ia menerima rekomendasi pengusungan dari DPW PKB DKI Jakarta, Kamis (13/6/2024).

“Karena itu saya sampaikan, bismillah kami bersiap untuk meneruskan ke periode ke dua,” ujar Anies di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2024).

Baca juga: PKB DKI Buka Peluang Kaesang untuk Dipasangkan dengan Anies pada Pilkada Jakarta

Di sisi lain, ia enggan memberikan jawaban ketika ditanya progres komunikasi dengan Partai Nasdem.

Pasalnya, Nasdem yang juga mendukungnya dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 belum memberikan rekomendasi pengusungan padanya untuk Pilkada DKI Jakarta 2024.

“Seperti kebiasaan dulu saya di Jakarta, sesudah selesai baru saya umumkan. Sudah selesai baru sampaikan,” sebut dia.

Ia justru mengungkapkan komunikasinya dengan PDI-P berjalan lancar.

Baca juga: Sinyal Ridwan Kamil Jadi Penantang Anies pada Pilkada Jakarta

Anies mengaku punya kesamaan pandang dengan PDI-P untuk sama-sama memperbaiki Jakarta.

“Oh komunikasi intensif dengan teman-teman di PDI Perjuangan dan kami menghargai sekali kepercayaan yang disampaikan,” tuturnya.

“Kita menginginkan Jakarta yang maju, Jakarta yang setara, di mana yang lemah, yang kecil itu dibesarkan, yang lemah dikuatkan, dan itulah yang menjadi dasar kebersamaan,” imbuh dia.

Saat ini, ia telah mendapatkan mandat dari DPW PKB, DPW PKS, dan juga sudah direkomendasikan oleh DPD PDI-P DKI Jakarta untuk diusung menjadi bakal calon gubernur (bacagub).

Namun, pihak DPP ketiga partai politik (parpol) belum memberikan pengumuman secara resmi untuk mengusung Anies.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://ift.tt/fK52Bex. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Anies Resmi Umumkan Maju Pilkada Jakarta 2024 - Nasional Kompas.com

Sekianlah artikel Anies Resmi Umumkan Maju Pilkada Jakarta 2024 - Nasional Kompas.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Anies Resmi Umumkan Maju Pilkada Jakarta 2024 - Nasional Kompas.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2024/06/anies-resmi-umumkan-maju-pilkada.html
Anies Resmi Umumkan Maju Pilkada Jakarta 2024 - Nasional Kompas.com Anies Resmi Umumkan Maju Pilkada Jakarta 2024 - Nasional Kompas.com Reviewed by eela on June 14, 2024 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.