Seo Services
Seo Services

SBY Hadiri Halalbihalal Akabri 1971-1975, Doakan Prabowo Sukses Pimpin Bangsa - detikNews

SBY Hadiri Halalbihalal Akabri 1971-1975, Doakan Prabowo Sukses Pimpin Bangsa - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SBY Hadiri Halalbihalal Akabri 1971-1975, Doakan Prabowo Sukses Pimpin Bangsa - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : SBY Hadiri Halalbihalal Akabri 1971-1975, Doakan Prabowo Sukses Pimpin Bangsa - detikNews
link : SBY Hadiri Halalbihalal Akabri 1971-1975, Doakan Prabowo Sukses Pimpin Bangsa - detikNews

Baca juga


SBY Hadiri Halalbihalal Akabri 1971-1975, Doakan Prabowo Sukses Pimpin Bangsa - detikNews

Jakarta -

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri agenda 'Silaturahmi Halalbihalal dan Syukuran Abituren Akabri 1971-1975 tahun 2024' di Kementerian Pertahanan. SBY turut mendoakan Presiden Terpilih Prabowo Subianto agar sukses memimpin negara nantinya.

"Bapak Prabowo Subianto insyaallah akan segera memimpin negeri ini, dan ini merupakan kehendak rakyat Indonesia. Kami ingin mendoakan agar Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto nantinya sukses dalam mengemban tugas negara," kata Jenderal TNI (Purn) SBY, Sabtu (4/5/2024).

Selain itu, SBY juga mengungkap bahwa alumni Akabri kendati telah memasuki usia senja dan akan tetap mendukung Prabowo. SBY menegaskan semangat para alumni Akabri akan tetap menyala untuk menjaga kedaulatan negara.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kami semua akan berkontribusi, akan mendukung agar pemimpin kita yang baru nanti, benar-benar sukses untuk sekali lagi menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujarnya.

"Tegaknya Pancasila dan UUD 1945, memajukan kesejahteraan rakyat, menegakkan kebenaran dan keadilan di negeri tercinta ini," sambungnya.

ADVERTISEMENT

Dalam reuni tersebut, SBY atas nama para alumni Akabri juga menitipkan pesan agar Prabowo mewujudkan cita-cita negara. Yakni dengan membawa nama Indonesia harum di kancah dunia.

"Kami titipkan sekaligus kepada Bapak Prabowo, kibarkan makin tinggi lagi merah putih di pentas dunia," ucap SBY.

Selain SBY, nampak sejumlah tokoh purnawirawan seperti Jenderal TNI (Purn) Wiranto, Jenderal (Purn) Hendropriyono, Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar, Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu, hingga Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa mendatangi syukuran tersebut.

Turut hadir pula Ibu Wismoyo Arismunandar, Ibu LB Moerdani serta senior Abituren AKABRI angkatan tahun 1971-1975 baik dari TNI maupun Polri.

Simak juga Video: SBY Nonton Megawati Tanding Lawan Indonesia All Star

[Gambas:Video 20detik]

(azh/azh)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel SBY Hadiri Halalbihalal Akabri 1971-1975, Doakan Prabowo Sukses Pimpin Bangsa - detikNews

Sekianlah artikel SBY Hadiri Halalbihalal Akabri 1971-1975, Doakan Prabowo Sukses Pimpin Bangsa - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel SBY Hadiri Halalbihalal Akabri 1971-1975, Doakan Prabowo Sukses Pimpin Bangsa - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2024/05/sby-hadiri-halalbihalal-akabri-1971.html
SBY Hadiri Halalbihalal Akabri 1971-1975, Doakan Prabowo Sukses Pimpin Bangsa - detikNews SBY Hadiri Halalbihalal Akabri 1971-1975, Doakan Prabowo Sukses Pimpin Bangsa - detikNews Reviewed by eela on May 04, 2024 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.