Seo Services
Seo Services

PAN Siapkan Eko Patrio Jadi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran - Nasional Kompas.com

PAN Siapkan Eko Patrio Jadi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran - Nasional Kompas.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PAN Siapkan Eko Patrio Jadi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran - Nasional Kompas.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : PAN Siapkan Eko Patrio Jadi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran - Nasional Kompas.com
link : PAN Siapkan Eko Patrio Jadi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran - Nasional Kompas.com

Baca juga


PAN Siapkan Eko Patrio Jadi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPR Saleh Partaonan Daulay mengatakan salah satu kader PAN, Eko Patrio tengah disiapkan untuk menjadi menteri di kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Saleh menjelaskan, PAN baru menyiapkan nama lantaran belum mengetahui posisi menteri apa yang akan diberikan Prabowo kepada PAN.

"Politik itu dinamis. Penyusunan kabinet masih dalam proses. Partai-partai pendukung belum mengetahui posisi yang ditawarkan. Masih menunggu komposisi yang mungkin sedang difinalisasi," ujar Saleh dalam keterangannya kepada Kompas.com, Minggu (5/5/2024).

Baca juga: Khofifah Tolak Tawaran Jadi Menteri Kabinet Prabowo-Gibran, Pilih Maju Pilkada Jatim

"Dalam konteks itu, PAN belum tahu secara khusus apa posisi yang akan diamanahkan. Karena itu, PAN hanya menyiapkan nama kader-kader yang dinilai sanggup untuk masuk kabinet. Salah satunya, Eko Patrio," sambungnya.

Menurut Saleh, Eko Patrio merupakan seorang politikus senior. Eko Patrio sudah tiga periode berada di DPR.

Kini, di periode keempat, kata Saleh, Eko Patrio terpilih lagi.

Maka dari itu, dari sisi pengalaman, Saleh berpandangan Eko Patrio pantas dan mumpuni jadi menteri.

"Kalau dari sisi kepemimpinan, Mas Eko sangat baik. Di dunia bisnis, tidak diragukan lagi. Sampai sekarang, bisnisnya di dunia entertaiment berjalan dengan baik. Pergaulannya sangat luas," jelas Saleh.

Baca juga: AHY Ungkap Koalisi Prabowo Sudah Bahas Pembagian Jatah Menteri

Kemudian, di PAN sendiri, Eko Patrio disebut menorehkan prestasi yang sangat baik.

Saleh mengatakan, Eko Patrio berhasil memimpin PAN untuk meraih 10 kursi DPRD DKI dan 3 kursi DPR RI sebagai Ketua DPW PAN Jakarta.

"Soal kabinet tadi, kan pasti ada posisi di mana Mas Eko sangat menguasai. Nah, apakah posisi itu ditawarkan ke PAN? Kita tunggu saja. Tidak usah terburu-buru," katanya.

Sementara itu, Saleh memastikan, sebagai partai pendukung, PAN pasti akan menugaskan kader-kader terbaiknya di kabinet demi menyukseskan Prabowo.

Dengan begitu, posisi dan arah perjuangan politik PAN benar-benar bermanfaat untuk masyarakat.

"Saya menilai, Mas Eko itu politisi yang baik. Dia sekretaris saya di Fraksi PAN. Banyak tugas di DPR yang sukses dilaksanakan. Ya, pantaslah kalau Ketum Zulhas menyebut namanya sebagai salah seorang calon menteri," imbuh Saleh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://ift.tt/YC1cEXb. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel PAN Siapkan Eko Patrio Jadi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran - Nasional Kompas.com

Sekianlah artikel PAN Siapkan Eko Patrio Jadi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran - Nasional Kompas.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel PAN Siapkan Eko Patrio Jadi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran - Nasional Kompas.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2024/05/pan-siapkan-eko-patrio-jadi-menteri-di.html
PAN Siapkan Eko Patrio Jadi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran - Nasional Kompas.com PAN Siapkan Eko Patrio Jadi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran - Nasional Kompas.com Reviewed by eela on May 05, 2024 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.