Seo Services
Seo Services

Polisi: Pembunuh Wanita Hamil di Jakut dan Korban Punya Hubungan Gelap - detikNews

Polisi: Pembunuh Wanita Hamil di Jakut dan Korban Punya Hubungan Gelap - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi: Pembunuh Wanita Hamil di Jakut dan Korban Punya Hubungan Gelap - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Polisi: Pembunuh Wanita Hamil di Jakut dan Korban Punya Hubungan Gelap - detikNews
link : Polisi: Pembunuh Wanita Hamil di Jakut dan Korban Punya Hubungan Gelap - detikNews

Baca juga


Polisi: Pembunuh Wanita Hamil di Jakut dan Korban Punya Hubungan Gelap - detikNews

Jakarta -

Polisi mengungkap fakta baru di balik kematian wanita hamil berinisial RN (34) yang ditemukan tewas bersimbah darah di ruko Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ternyata korban dan pelaku AT memiliki hubungan gelap.

"Jadi hubungan si pelaku sama korban ini hubungan gelap," kata Kapolsek Kelapa Gading saat dihubungi detikcom, Senin (22/4/2024).

Maulana mengatakan korban sendiri sudah memiliki suami dan 3 orang anak. Hubungan gelap yang dijalin korban dan tersangka sudah berjalan tiga tahun lamanya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Perempuan ini punya suami, anak tiga. Tapi sudah tidak harmonis lagi, menjalin hubungan sudah sampai tiga tahun selayaknya suami istri," ujarnya.

Pelaku Ditangkap di Lampung

Polisi bergerak cepat menyelidiki kasus yang ada dan berhasil menangkap pelaku di wilayah Lampung pada Minggu (21/4) malam. Saat ini pelaku sudah digiring ke Polsek Kelapa Gading untuk diproses lebih lanjut.

ADVERTISEMENT

"Betul, pelaku sudah kami tangkap di Lampung," kata Maulana.

Mayat tersebut ditemukan pada Sabtu (20/4). Hasil olah TKP sementara menunjukkan polisi menyebut ponsel milik korban hilang.

"Polsek Kelapa Gading sudah melakukan olah TKP awal. HP korban tidak ada," kata Maulana.

Lihat Video 'Detik-detik Penangkapan Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading':

[Gambas:Video 20detik]

(mei/dhn)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Polisi: Pembunuh Wanita Hamil di Jakut dan Korban Punya Hubungan Gelap - detikNews

Sekianlah artikel Polisi: Pembunuh Wanita Hamil di Jakut dan Korban Punya Hubungan Gelap - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi: Pembunuh Wanita Hamil di Jakut dan Korban Punya Hubungan Gelap - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2024/04/polisi-pembunuh-wanita-hamil-di-jakut.html
Polisi: Pembunuh Wanita Hamil di Jakut dan Korban Punya Hubungan Gelap - detikNews Polisi: Pembunuh Wanita Hamil di Jakut dan Korban Punya Hubungan Gelap - detikNews Reviewed by eela on April 22, 2024 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.