Seo Services
Seo Services

Pakai Batik Cokelat, Prabowo Hadiri Open House di Kediaman Airlangga - detikNews

Pakai Batik Cokelat, Prabowo Hadiri Open House di Kediaman Airlangga - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pakai Batik Cokelat, Prabowo Hadiri Open House di Kediaman Airlangga - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Pakai Batik Cokelat, Prabowo Hadiri Open House di Kediaman Airlangga - detikNews
link : Pakai Batik Cokelat, Prabowo Hadiri Open House di Kediaman Airlangga - detikNews

Baca juga


Pakai Batik Cokelat, Prabowo Hadiri Open House di Kediaman Airlangga - detikNews

Jakarta -

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menggelar open house dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Hadir dalam acara, Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto.

Pantauan detikcom di lokasi, Kamis (11/4/2024), Prabowo tiba pukul 19.43 WIB. Prabowo datang mengenakan batik berwarna cokelat.

Prabowo datang disambut langsung oleh Airlangga dan istri di rumah dinasnya, kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan. Prabowo dan Airlangga terlihat bersalaman hingga berpelukan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selanjutnya, Prabowo bersama Airlangga masuk ke dalam. Prabowo mengaku sempat berkeliling untuk bersilaturahmi pada hari ini.

"Sehat, iya keliling-keliling," kata Prabowo kepada wartawan di lokasi.

ADVERTISEMENT

Sejumlah tokoh lainnya juga turut hadir, dari Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafidz, kurator IKN Ridwan Kamil, Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid, hingga artis Raffi Ahmad.

(dek/dek)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Pakai Batik Cokelat, Prabowo Hadiri Open House di Kediaman Airlangga - detikNews

Sekianlah artikel Pakai Batik Cokelat, Prabowo Hadiri Open House di Kediaman Airlangga - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Pakai Batik Cokelat, Prabowo Hadiri Open House di Kediaman Airlangga - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2024/04/pakai-batik-cokelat-prabowo-hadiri-open.html
Pakai Batik Cokelat, Prabowo Hadiri Open House di Kediaman Airlangga - detikNews Pakai Batik Cokelat, Prabowo Hadiri Open House di Kediaman Airlangga - detikNews Reviewed by eela on April 11, 2024 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.