Seo Services
Seo Services

Kondom Berserakan di Ruang Terbuka Hijau Jakbar, Pemkot Telusuri - detikNews

Kondom Berserakan di Ruang Terbuka Hijau Jakbar, Pemkot Telusuri - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kondom Berserakan di Ruang Terbuka Hijau Jakbar, Pemkot Telusuri - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kondom Berserakan di Ruang Terbuka Hijau Jakbar, Pemkot Telusuri - detikNews
link : Kondom Berserakan di Ruang Terbuka Hijau Jakbar, Pemkot Telusuri - detikNews

Baca juga


Kondom Berserakan di Ruang Terbuka Hijau Jakbar, Pemkot Telusuri - detikNews

Jakarta -

Pemerintah Kota Jakarta Barat (Pemkot Jakbar) menelusuri temuan sejumlah kondom yang berserakan di ruang terbuka hijau (RTH) Jalan Tubagus Angke, Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan. Kepala Seksi (Kasi) Keamanan dan Ketertiban Umum (Kamtibum) Satpol PP Jakbar Edison Butar Butar menyebut pihaknya telah berkoordinasi dengan Kecamatan Grogol Petamburan untuk menelusuri asal kondom tersebut.

"Itu sudah kita sampaikan ke Kecamatan Grogol Petamburan, nanti akan ditangani oleh mereka," kata Edison seperti dilansir Antara, Jumat (26/4/2024).

Edison mengimbau masyarakat tidak langsung berprasangka buruk. Dia juga enggan menduga-duga soal asal kondom yang berserakan itu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kita belum bisa tentukan, kita pelajari dulu, itu dari mana. Jadi jangan langsung negative thinking, kita pelajari dulu," kata Edison.

Camat Grogol Petamburan Agus Sulaeman mengatakan pihaknya telah menginstruksikan Kelurahan Wijaya Kusuma untuk membereskan kondom yang berserakan. Dia mengatakan pihaknya sudah rutin melakukan penertiban di kawasan itu.

ADVERTISEMENT

"Barusan saya sudah perintahkan ke lurah untuk dilakukan, yang pertama, pembersihan dulu. Kalau kegiatan rutin, kita penertiban sudah rutin, cuma kadang-kadang penertiban itu juga bocor ya. Jadi tak efektif," kata Agus.

Pihaknya berencana melakukan penertiban lebih lanjut. Agus juga tidak membantah soal kemungkinan praktik prostitusi di sekitar lokasi penemuan.

"Memang penertiban harus secara diam-diam, tapi rutin. Nanti, setelah ada temuan seperti ini, kita akan upayakan supaya lebih maksimal," kata Agus.

"Mungkin iya, ada prostitusi liar," sambung Agus.

Pihaknya saat ini berfokus pada pembersihan lokasi dari kondom-kondom berserakan tersebut. Dia mengatakan akan meminta bantuan dari kepolisian untuk melakukan pengawasan.

"Kebetulan di Jalan Tubagus Angke itu panjang. Jalurnya dari ujung ke ujung," kata dia.

Lihat juga Video 'Rokok hingga Sex Toys Dimusnahkan Bea Cukai Solo':

[Gambas:Video 20detik]

(haf/imk)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Kondom Berserakan di Ruang Terbuka Hijau Jakbar, Pemkot Telusuri - detikNews

Sekianlah artikel Kondom Berserakan di Ruang Terbuka Hijau Jakbar, Pemkot Telusuri - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kondom Berserakan di Ruang Terbuka Hijau Jakbar, Pemkot Telusuri - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2024/04/kondom-berserakan-di-ruang-terbuka.html
Kondom Berserakan di Ruang Terbuka Hijau Jakbar, Pemkot Telusuri - detikNews Kondom Berserakan di Ruang Terbuka Hijau Jakbar, Pemkot Telusuri - detikNews Reviewed by eela on April 26, 2024 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.