Seo Services
Seo Services

Kisah Kakak-Adik Tewas di Kecelakaan Tol Cikampek Saat Mau ke Makam Ayah - detikNews

Kisah Kakak-Adik Tewas di Kecelakaan Tol Cikampek Saat Mau ke Makam Ayah - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Kakak-Adik Tewas di Kecelakaan Tol Cikampek Saat Mau ke Makam Ayah - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kisah Kakak-Adik Tewas di Kecelakaan Tol Cikampek Saat Mau ke Makam Ayah - detikNews
link : Kisah Kakak-Adik Tewas di Kecelakaan Tol Cikampek Saat Mau ke Makam Ayah - detikNews

Baca juga


Kisah Kakak-Adik Tewas di Kecelakaan Tol Cikampek Saat Mau ke Makam Ayah - detikNews

Bogor -

Najwa Ghefira (22) dan Aisya Hasna Humaira (19), kakak-adik asal Bogor, Jawa Barat (Jabar) merupakan dua dari 12 korban tewas dalam kecelakaan maut di Km 58 Tol Cikampek arah Jakarta. Keduanya ternyata hendak mudik ke Kuningan, Jawa Barat (Jabar) untuk berlebaran dan berziarah ke makam ayah mereka di sana.

Hal ini diceritakan oleh Ketua RT di tempat tinggal korban bernama Sugeng Priyono. Tak hanya Najwa dan Aisya, bibi mereka yang bernama Eva turut menumpangi mobil Daihatsu GranMax yang habis terbakar usai menabrak bus pada Senin (8/4).

"Jadi memang mau Lebaran di Kuningan, mau mudik, kan makam Bapaknya juga di sana. Jadi mau sekalian ke makam, Lebaran di sana juga," ucap Sugeng saat ditemui di rumahnya, Perumahan RS PMI Bogor, Selasa (9/4/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kan bapaknya sudah meninggal. Jadi bapaknya juga belum lama meninggal, sekitar 6 bulan lalu. Nah di sini Najwa sama Ais (Aisya) nih tinggal sama ibunya," tambah Sugeng.

Sugeng menceritakan Najwa, Aisya dan Eva berangkat pukul 04.00 WIB. Najwa dan Aisya berangkat mudik mendahului ibu mereka.

ADVERTISEMENT

"Jadi berangkat duluan, bareng sama bibinya ini. Nah ibunya nggak ikut karena masih kerja," imbuhnya.

Sugeng menuturkan ibu dari Najwa dan Aisya adalah seorang bidan di RS PMI Bogor. Rencananya saat kedua anak tersebut mudik duluan, ibunya akan menyusul saat mendapatkan cuti.

"Kerjanya di rumah sakit PMI, dia bidan. Rencananya mau hari ini nyusul, mungkin baru dapat cutinya hari ini ya," ucap Sugeng.

Sugeng mengatakan ia mendapat kabar bahwa Eva ikut jadi korban dalam kecelakaan maut tersebut dari pihak keluarganya. Namun, menurutnya, jasad Eva belum teridentifikasi.

"Iya informasinya ikut jadi korban, iya (meninggal). Cuma belum teridentifikasi katanya ya. (Dapat informasi) dari keluarganya, terus ngasih tahu itu ke temen-temennya juga kan," ungkap Sugeng.

Usai kecelakaan maut, Sugeng mendapati rumah korban kosong. Dia mendengar ibu dan keluarga lainnya sudah berangkat ke Karawang untuk mengurus jasad kedua korban dan bibinya.

"Betul, ini rumah orang tua almarhum Najwa dan Ais, iya yang korban kecelakaan Cikampek itu kan. Tapi sekarang rumahnya lagi kosong, sudah berangkat semua ke Karawang, semalam. Ibunya berangkat ke sana," ucapnya.

Sugeng menambahkan Najwa merupakan mahasiswi. Sementara Aisya baru lulus SMA. "Iya adik-kakak. Najwa itu kakaknya, dia yang kuliah. Aisya adiknya, dia baru lulus sekolah kayaknya," imbuhnya.

Simak Video 'Menhub Budi Ucapkan Dukacita Atas Musibah Km 58 Tol Japek':

[Gambas:Video 20detik]

(aud/aud)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Kisah Kakak-Adik Tewas di Kecelakaan Tol Cikampek Saat Mau ke Makam Ayah - detikNews

Sekianlah artikel Kisah Kakak-Adik Tewas di Kecelakaan Tol Cikampek Saat Mau ke Makam Ayah - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Kakak-Adik Tewas di Kecelakaan Tol Cikampek Saat Mau ke Makam Ayah - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2024/04/kisah-kakak-adik-tewas-di-kecelakaan.html
Kisah Kakak-Adik Tewas di Kecelakaan Tol Cikampek Saat Mau ke Makam Ayah - detikNews Kisah Kakak-Adik Tewas di Kecelakaan Tol Cikampek Saat Mau ke Makam Ayah - detikNews Reviewed by eela on April 09, 2024 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.