Seo Services
Seo Services

Airlangga Bersyukur Prabowo-Gibran Hadiri Bukber Partai Golkar - detikNews

Airlangga Bersyukur Prabowo-Gibran Hadiri Bukber Partai Golkar - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Airlangga Bersyukur Prabowo-Gibran Hadiri Bukber Partai Golkar - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Airlangga Bersyukur Prabowo-Gibran Hadiri Bukber Partai Golkar - detikNews
link : Airlangga Bersyukur Prabowo-Gibran Hadiri Bukber Partai Golkar - detikNews

Baca juga


Airlangga Bersyukur Prabowo-Gibran Hadiri Bukber Partai Golkar - detikNews

Jakarta -

Presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendatangi acara bukber partai pengusungnya Golkar secara bersama. Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengaku bersyukur atas kunjungan keduanya.

"Kami bersyukur dan berterima kasih meluangkan waktu hadir pada malam hari ini," ujar Airlangga saat di kantor DPP Golkar, Jumat, (29/3/2024).

Sementara itu, Gibran juga menjelaskan alasannya menghadiri bukber Partai Golkar. Dirinya mengatakan datang atas undangan Airlangga.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Diundang oleh Pak Ketua," ujar Gibran singkat.

Keduanya pun menghadiri acara buka puasa bersama di kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, tadi sore. Gibran tiba pukul 17.24 WIB mengenakan batik berwarna cokelat dengan corak kuning tua. Sedangkan Prabowo sudah datang lebih dulu dari Gibran sekitar pukul 17.00 WIB.

ADVERTISEMENT

PAN tercatat menggelar acara buka puasa pada Kamis (21/3), sementara Demokrat menggelar acara serupa pada Rabu (27/3) dan Prabowo menghadiri kedua acara tersebut.

(ial/lir)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Airlangga Bersyukur Prabowo-Gibran Hadiri Bukber Partai Golkar - detikNews

Sekianlah artikel Airlangga Bersyukur Prabowo-Gibran Hadiri Bukber Partai Golkar - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Airlangga Bersyukur Prabowo-Gibran Hadiri Bukber Partai Golkar - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2024/03/airlangga-bersyukur-prabowo-gibran.html
Airlangga Bersyukur Prabowo-Gibran Hadiri Bukber Partai Golkar - detikNews Airlangga Bersyukur Prabowo-Gibran Hadiri Bukber Partai Golkar - detikNews Reviewed by eela on March 29, 2024 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.