Seo Services
Seo Services

Nusron Wahid: Maruarar Pasti Dukung Prabowo, Tak Mungkin Dukung Anies - detikNews

Nusron Wahid: Maruarar Pasti Dukung Prabowo, Tak Mungkin Dukung Anies - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nusron Wahid: Maruarar Pasti Dukung Prabowo, Tak Mungkin Dukung Anies - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Nusron Wahid: Maruarar Pasti Dukung Prabowo, Tak Mungkin Dukung Anies - detikNews
link : Nusron Wahid: Maruarar Pasti Dukung Prabowo, Tak Mungkin Dukung Anies - detikNews

Baca juga


Nusron Wahid: Maruarar Pasti Dukung Prabowo, Tak Mungkin Dukung Anies - detikNews

Jakarta -

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, mengatakan jika alasan Maruarar Sirait atau Ara keluar PDIP karena Presiden Jokowi, maka dia perkirakan Maruarar juga akan mendukung Prabowo-Gibran. Nusron mengatakan Ara tidak mungkin mendukung paslon lain, yaitu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau AMIN.

"Ya dia mau dukung siapa kalau nggak dukung Prabowo itu, ya kalau alasan pindahnya karena Pak Jokowi ya pasti dukung Prabowo-Gibran lah. Mau dukung siapa? dukung Anies, nggak mungkin," kata Nusron di Media Center TKN, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2024).

Nusron menilai Ara tak mungkin mendukung AMIN karena tidak ada chemistry-nya. Dirinya menyebut biasanya jika ada dirinya selalu ada Ara.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kalau Ara dukung Anies-Muhaimin nggak mungkin, nggak ada kimianya, nggak ketemu, karena Ara itu di mana ada saya biasanya ada Ara," kata dia.

"Ya chemistry-nya nggak cocok, nggak ketemu, gak nyambung chemistry-nya, ya kan kalo gitu," tambahnya.

Meski begitu, Nusron merasa bersyukur jika Ara nantinya akan bergabung dengan TKN. Meski tidak bergabung dengan TKN, Nusron mengatakan Ara bisa hidup dimanapun.

"Namanya kalau masuk TKN alhamdulillah, rejeki anak soleh, tapi yang namanya orang kaya Ara itu dia itu bisa hidup dimanapun dan profesi apapun. Ya jadi tukang batu bisa. Jadi pengusaha bisa. Jadi pekerja kantoran bisa. Jadi politisi bisa. Dimanapun juga bisa," ungkapnya.

Ketika ditanya apakah TKN sudah ada ajakan ke Ara untuk bergabung, Nusron menjawab belum ada. Dirinya mengatakan jika seseorang ingin bergabung tak perlu ada tawaran.

"Kalau dia suka rela mau membantu pak prabowo Gibran dan pingin masuk struktural ya kita tampung, alhamdulilah. Kalau misal beliau ingin menjadi relawan dan nggak perlu masuk TKN ya monggo," tuturnya.

Ara diketahui keluar dari PDIP karena mengikuti langkah politik Presiden Jokowi, merasa cocok dan sesuai hati nuraninya. Ara menilai kepuasan masyarakat kepada Jokowi masih tinggi.

"Saya percaya dan saya cocok hati saya dan nurani saya, dan Bapak Jokowi banyak memanusiakan rakyat Indonesia, dan juga kami, dan juga seperti yang saya mencatat tingkat kepuasan publik terhadap Bapak Jokowi sangat tinggi. Dan saya adalah bagian dari rakyat Indonesia yang memilih mengikuti Bapak Jokowi," ucap Ara.

Simak Video 'Nusron Yakin Maruarar Dukung Prabowo-Gibran: Tak Mungkin Dukung Anies':

[Gambas:Video 20detik]

(ial/dnu)

Ulasan Debat Pilpres 2024

Temukan analisa debat capres-cawapres pilihanmu hanya di detikpemilu!

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Nusron Wahid: Maruarar Pasti Dukung Prabowo, Tak Mungkin Dukung Anies - detikNews

Sekianlah artikel Nusron Wahid: Maruarar Pasti Dukung Prabowo, Tak Mungkin Dukung Anies - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Nusron Wahid: Maruarar Pasti Dukung Prabowo, Tak Mungkin Dukung Anies - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2024/01/nusron-wahid-maruarar-pasti-dukung.html
Nusron Wahid: Maruarar Pasti Dukung Prabowo, Tak Mungkin Dukung Anies - detikNews Nusron Wahid: Maruarar Pasti Dukung Prabowo, Tak Mungkin Dukung Anies - detikNews Reviewed by eela on January 16, 2024 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.