Seo Services
Seo Services

KPK Resmi Umumkan Eddy Hiariej Tersangka! - CNBC Indonesia

KPK Resmi Umumkan Eddy Hiariej Tersangka! - CNBC Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KPK Resmi Umumkan Eddy Hiariej Tersangka! - CNBC Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : KPK Resmi Umumkan Eddy Hiariej Tersangka! - CNBC Indonesia
link : KPK Resmi Umumkan Eddy Hiariej Tersangka! - CNBC Indonesia

Baca juga


KPK Resmi Umumkan Eddy Hiariej Tersangka! - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Komisi Pemberantasan Korupsi resmi mengumumkan Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward Omar Sharif Hiariej atau Eddy Hiariej menjadi tersangka korupsi.

Selain Eddy, KPK juga menetapkan 3 orang menjadi tersangka, yaitu dua asisten pribadinya bernama Yogi Arie Rukmana, dan Yosi Andila Mulyadi; serta Direktur PT Citra Lampia Mandiri Helmut Hermawan.

"Setelah mengumpulkan alat bukti KPK menetapkan 4 orang menjadi tersangka, yakni EOSH Wamenkumham, YAR, YAM dan HH," kata Wakil Ketua KPK Alexander Marwata dalam konferensi pers di kantornya, Jakarta, Kamis, (7/12/2023).

Konferensi pers dugaan tindak pidana korupsi di Kemenkumham. (YouTube/KPK)Foto: Konferensi pers dugaan tindak pidana korupsi di Kemenkumham. (YouTube/KPK)
Konferensi pers dugaan tindak pidana korupsi di Kemenkumham. (YouTube/KPK)

Pengumuman tersangka ini dilakukan ketika KPK melakukan penahanan terhadap Helmut Hermawan. Eddy sebenarnya dipanggil hari ini untuk diperiksa sebagai tersangka, namun dia tidak datang dengan alasan sakit. KPK akan menjadwalkan ulang pemanggilan Eddy.

Dalam perkara ini, KPK menduga Eddy melalui dua asistennnya menerima uang suap sebanyak miliaran Rupiah dari Helmut. Uang diduga diberikan oleh Helmut agar Eddy membantu pengesahan badan Hukum PT Citra Lampia di Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum Kemenkumham. Selain itu, uang juga diduga diberikan karena Eddy berjanji memberikan bantuan kepada Helmut terkait kasus yang menjeratnya di Bareskrim Polri.


[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

Wamenkumham Eddy Hiariej Resmi Jadi Tersangka Gratifikasi


(dce)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel KPK Resmi Umumkan Eddy Hiariej Tersangka! - CNBC Indonesia

Sekianlah artikel KPK Resmi Umumkan Eddy Hiariej Tersangka! - CNBC Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel KPK Resmi Umumkan Eddy Hiariej Tersangka! - CNBC Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/12/kpk-resmi-umumkan-eddy-hiariej.html
KPK Resmi Umumkan Eddy Hiariej Tersangka! - CNBC Indonesia KPK Resmi Umumkan Eddy Hiariej Tersangka! - CNBC Indonesia Reviewed by eela on December 07, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.