Seo Services
Seo Services

Jokowi: Tak Ada Ibu Kota di Negara Mana Pun yang Akan Sehijau Nusantara - detikNews

Jokowi: Tak Ada Ibu Kota di Negara Mana Pun yang Akan Sehijau Nusantara - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jokowi: Tak Ada Ibu Kota di Negara Mana Pun yang Akan Sehijau Nusantara - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Jokowi: Tak Ada Ibu Kota di Negara Mana Pun yang Akan Sehijau Nusantara - detikNews
link : Jokowi: Tak Ada Ibu Kota di Negara Mana Pun yang Akan Sehijau Nusantara - detikNews

Baca juga


Jokowi: Tak Ada Ibu Kota di Negara Mana Pun yang Akan Sehijau Nusantara - detikNews

Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berjanji akan membuat Ibu Kota Nusantara (IKN) menjadi kawasan yang hijau. Ia berharap tak ada ibu kota di negara mana pun yang sehijau IKN.

Hal itu dikatakan Jokowi dalam acara groundbreaking RSUP di IKN, Rabu (20/12/2023) siang. Mulanya, Jokowi menyebut RSUP hanya menangani masalah penyakit jantung dan stroke. Namun ia yakin masyarakat yang hidup di IKN terhindar dari penyakit jantung dan stroke.

"Kalau kita melihat kehijauan di sini, oksigennya banyak, mestinya pikirannya senang, stroke-nya menjauh. Menurut saya, (sakit) jantungnya juga menjauh karena apanya..., suasananya di sini suasananya hijau karena memang ke depan selalu saya tekankan kepada siapa pun yang membangun di Ibu Kota Nusantara gedungnya harus gedung hijau, green building," ujar Jokowi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia mengharapkan lingkungan di IKN hijau-hijau. Jokowi berjanji akan melakukan reforestasi.

"Hari ini kita juga akan melakukan penghutanan kembali, reforestasi, melakukan penghijauan, penanaman pohon-pohon endemik," kata Jokowi.

"Sekali lagi agar kawasan yang ada di Ibu Kota Nusantara ini menjadi sebuah kawasan yang sangat hijau yang di negara mana pun tidak dijumpai ibu kota yang sehijau Nusantara ini," terangnya.

(isa/dhn)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Jokowi: Tak Ada Ibu Kota di Negara Mana Pun yang Akan Sehijau Nusantara - detikNews

Sekianlah artikel Jokowi: Tak Ada Ibu Kota di Negara Mana Pun yang Akan Sehijau Nusantara - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi: Tak Ada Ibu Kota di Negara Mana Pun yang Akan Sehijau Nusantara - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/12/jokowi-tak-ada-ibu-kota-di-negara-mana.html
Jokowi: Tak Ada Ibu Kota di Negara Mana Pun yang Akan Sehijau Nusantara - detikNews Jokowi: Tak Ada Ibu Kota di Negara Mana Pun yang Akan Sehijau Nusantara - detikNews Reviewed by eela on December 20, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.