Seo Services
Seo Services

Jokowi Lantik Kepala BNN dan Saksikan Pengucapan Sumpah Hakim MK Hari Ini - detikNews

Jokowi Lantik Kepala BNN dan Saksikan Pengucapan Sumpah Hakim MK Hari Ini - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jokowi Lantik Kepala BNN dan Saksikan Pengucapan Sumpah Hakim MK Hari Ini - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Jokowi Lantik Kepala BNN dan Saksikan Pengucapan Sumpah Hakim MK Hari Ini - detikNews
link : Jokowi Lantik Kepala BNN dan Saksikan Pengucapan Sumpah Hakim MK Hari Ini - detikNews

Baca juga


Jokowi Lantik Kepala BNN dan Saksikan Pengucapan Sumpah Hakim MK Hari Ini - detikNews

Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melantik Irjen Marthinus Hukom sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN). Irjen Marthinus Hukom akan menggantikan Komjen Petrus R Golose.

Pelantikan itu akan diselenggarakan di Istana Negara, Jumat (8/12/2023) tepatnya pukul 10.45 WIB.

Diketahui, Marthinus menggantikan Komjen Petrus R Golose yang memasuki masa pensiun. Petrus pensiun sejak 1 Desember 2023.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain itu, dr Ridwan Mansyur juga bakal ucap sumpah sebagai hakim MK RI. Pembacaan sumpah itu akan disaksikan oleh Presiden Jokowi.

"Hari ini, pukul 10.45 WIB, dijadwalkan pengucapan sumpah dihadapan Presiden, Dr. Ridwan Mansyur, S.H., M.H sebagai Hakim MK RI, dan pelantikan Irjen Pol. Marthinus Hukom sebagai Kepala BNN. Acara akan diselenggarakan di Istana Negara," ujar Koordinator Stafsus Presiden Jokowi, Ari Dwipayana kepada wartawan.

Lihat juga Video 'BNN Jabar Ungkap Penyelundupan 8 Kg Sabu Modus 'Teh Kemasan'':

[Gambas:Video 20detik]

(isa/aik)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Jokowi Lantik Kepala BNN dan Saksikan Pengucapan Sumpah Hakim MK Hari Ini - detikNews

Sekianlah artikel Jokowi Lantik Kepala BNN dan Saksikan Pengucapan Sumpah Hakim MK Hari Ini - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi Lantik Kepala BNN dan Saksikan Pengucapan Sumpah Hakim MK Hari Ini - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/12/jokowi-lantik-kepala-bnn-dan-saksikan.html
Jokowi Lantik Kepala BNN dan Saksikan Pengucapan Sumpah Hakim MK Hari Ini - detikNews Jokowi Lantik Kepala BNN dan Saksikan Pengucapan Sumpah Hakim MK Hari Ini - detikNews Reviewed by eela on December 08, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.