Seo Services
Seo Services

Dilaporkan KDRT, Ayah Terduga Pembunuh 4 Anak Sempat Dipanggil Polisi - detikNews

Dilaporkan KDRT, Ayah Terduga Pembunuh 4 Anak Sempat Dipanggil Polisi - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dilaporkan KDRT, Ayah Terduga Pembunuh 4 Anak Sempat Dipanggil Polisi - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Dilaporkan KDRT, Ayah Terduga Pembunuh 4 Anak Sempat Dipanggil Polisi - detikNews
link : Dilaporkan KDRT, Ayah Terduga Pembunuh 4 Anak Sempat Dipanggil Polisi - detikNews

Baca juga


Dilaporkan KDRT, Ayah Terduga Pembunuh 4 Anak Sempat Dipanggil Polisi - detikNews

Jakarta -

PD alias P (41) diduga menyebabkan kematian empat anaknya. P juga dilaporkan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, D, ke Polsek Jagakarsa.

P seharusnya sudah diperiksa oleh aparat Polsek Jagakarsa. Namun dia beralasan sedang menjaga keempat anaknya.

"Saat akan melakukan pemeriksaan, Saudara P menyampaikan masih menunggu anak-anaknya karena ibunya masih di RS," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kasus KDRT itu dilaporkan pihak keluarga D. Sementara saat ini D sedang dirawat di rumah sakit (RS) akibat KDRT yang dilakukan suaminya.

"Ibunya korban sedang dirawat di RSUD Pasar Minggu," ujar dia.

Ade mengatakan D telah divisum atas dugaan KDRT yang dilakukan P. Polisi juga sempat menginterogasi P.

Saat ini P juga dilarikan ke RS karena ditemukan dalam kondisi terluka di kamar mandi rumah kontrakan yang disewa keluarga tersebut di Gang Roman Jalan Kebagusan Raya, Jagakarsa, Jaksel.

"(Korban D) Sudah divisum, masih kami dalami," ucap Ade.

"(P) Dirawat di RS, tadi kami juga sudah melakukan interogasi kepada yang bersangkutan," tambahnya.

Kasus ini terungkap setelah ditemukannya jasad keempat anak pada siang tadi. Keempat anak yang ditemukan tak bernyawa itu berinisial VA (6), SP (4), AR (3), dan AS (1).

Penemuan jasad keempat korban ini bermula dari laporan bau menyengat di lokasi. Saat ini rumah tempat ditemukannya empat anak tewas telah digaris polisi.

Polisi akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Ade mengatakan penyelidikan kasus ini akan melibatkan lintas profesi seperti dokter forensik, laboratorium forensik, hingga psikologi forensik.

(jbr/mea)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Dilaporkan KDRT, Ayah Terduga Pembunuh 4 Anak Sempat Dipanggil Polisi - detikNews

Sekianlah artikel Dilaporkan KDRT, Ayah Terduga Pembunuh 4 Anak Sempat Dipanggil Polisi - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Dilaporkan KDRT, Ayah Terduga Pembunuh 4 Anak Sempat Dipanggil Polisi - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/12/dilaporkan-kdrt-ayah-terduga-pembunuh-4.html
Dilaporkan KDRT, Ayah Terduga Pembunuh 4 Anak Sempat Dipanggil Polisi - detikNews Dilaporkan KDRT, Ayah Terduga Pembunuh 4 Anak Sempat Dipanggil Polisi - detikNews Reviewed by eela on December 06, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.