Seo Services
Seo Services

Cuaca Buruk, Pesawat Rombongan Prabowo Balik Lagi ke Bandara SIM Aceh - CNN Indonesia

Cuaca Buruk, Pesawat Rombongan Prabowo Balik Lagi ke Bandara SIM Aceh - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cuaca Buruk, Pesawat Rombongan Prabowo Balik Lagi ke Bandara SIM Aceh - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Cuaca Buruk, Pesawat Rombongan Prabowo Balik Lagi ke Bandara SIM Aceh - CNN Indonesia
link : Cuaca Buruk, Pesawat Rombongan Prabowo Balik Lagi ke Bandara SIM Aceh - CNN Indonesia

Baca juga


Cuaca Buruk, Pesawat Rombongan Prabowo Balik Lagi ke Bandara SIM Aceh - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Pesawat yang ditumpangi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melakukan pendaratan darurat di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Banda Aceh akibat cuaca buruk pada Selasa sore (26/12)

Mulanya, pesawat yang dinaiki Prabowo dan rombongan berangkat dari Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) menuju Jakarta. Pesawat take off sekitar pukul 16.00 WIB. 

Namun tak lama kemudian kembali lagi ke Bandara SIM karena cuaca buruk.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Juru Bicara Partai Aceh yang turut mendukung Prabowo di Pilpres 2024, Nurzahri membenarkan bahwa pesawat sewaan milik Garuda Indonesia yang ditumpangi Prabowo balik lagi ke Bandara SIM.

"Benar (karena cuaca buruk). Beliau (Prabowo) sekarang sudah kembali ke Hotel Hermes. (Take off) jam 4 lewat," kata Nurzahri kepada CNNIndonesia.com, Selasa (26/12).

Belum diketahui pasti kapan Prabowo dan rombongan bakal melanjutkan penerbangan menuju Jakarta.

Pada hari ini, Prabowo berada di Aceh untuk menghadiri sejumlah agenda. Prabowo menghadiri undangan dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk memperingati 19 tahun tsunami dan bertemu dengan tokoh masyarakat Aceh di Hotel Hermes, Banda Aceh.

Setelah kegiatan itu, Prabowo melakukan pertemuan dengan tim kampanye daerah (TKD) Aceh di salah satu warung kopi di Banda Aceh

(dra/bmw)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Cuaca Buruk, Pesawat Rombongan Prabowo Balik Lagi ke Bandara SIM Aceh - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Cuaca Buruk, Pesawat Rombongan Prabowo Balik Lagi ke Bandara SIM Aceh - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Cuaca Buruk, Pesawat Rombongan Prabowo Balik Lagi ke Bandara SIM Aceh - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/12/cuaca-buruk-pesawat-rombongan-prabowo.html
Cuaca Buruk, Pesawat Rombongan Prabowo Balik Lagi ke Bandara SIM Aceh - CNN Indonesia Cuaca Buruk, Pesawat Rombongan Prabowo Balik Lagi ke Bandara SIM Aceh - CNN Indonesia Reviewed by eela on December 26, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.