Seo Services
Seo Services

Sebulan Dirawat di Singapura, Luhut Sudah Bisa Angkat Beban - CNBC Indonesia

Sebulan Dirawat di Singapura, Luhut Sudah Bisa Angkat Beban - CNBC Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sebulan Dirawat di Singapura, Luhut Sudah Bisa Angkat Beban - CNBC Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Sebulan Dirawat di Singapura, Luhut Sudah Bisa Angkat Beban - CNBC Indonesia
link : Sebulan Dirawat di Singapura, Luhut Sudah Bisa Angkat Beban - CNBC Indonesia

Baca juga


Sebulan Dirawat di Singapura, Luhut Sudah Bisa Angkat Beban - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitam mengungkapkan kondisi terkini perihal kesehatannya yang mana sejak 1 bulan kebelakang dirinya dirawat di Singapura.

Dalam akun sosial media Instagram pribadi @luhut.pandjaitan dia mengungkapkan bahwa saat ini Luhut sudah bisa berolahraga ringan seperti berjalan dan angkat beban.

"Saya sudah setiap hari jalan sekarang ya bertahap 1,5-2 Kilo Meter (KM). Saya tadi sudah mulai angkat beban sedikit. Sudah mulai sedikit plank juga tadi, ya walaupun baru 15 detik," ujar Luhut, Sabtu (18/11/2023).

Dia mengatakan sejak 3 hari yang lalu, Luhut sudah diperbolehkan untuk keluar dari rumah sakit yakni General Hospital Singapore. Namun Luhut menyebutkan dirinya belum bisa pulang ke Tanah Air lantaran masih menjalani perawatan di sana hingga pulih sepenuhnya.

"Bicara soal kondisi fisik saat ini, Puji Tuhan saya senang sekali sudah bisa mulai berolahraga secara intens," tambahnya.

Selain itu, dia klaim tidak ada banyak perbedaan yang dirasakan dalam diri sejak sebelum dirinya harus dirawat hingga pasca sakit.

Justru, Luhut berkelakar perbedaan yang dirasakan hanya rambut yang terlihat memutih.

"Yang beda hanya warna rambut saja perlu di semir ulang. Warna rambut yang berbeda ini barangkali sebuah isyarat bahwa sudah serindu itu saya dengan suasana di Indonesia," ungkapnya.


[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

Siapkan 6 Agenda Khusus, Luhut: RI Bisa Jadi Negara Kuat!


(fsd/fsd)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Sebulan Dirawat di Singapura, Luhut Sudah Bisa Angkat Beban - CNBC Indonesia

Sekianlah artikel Sebulan Dirawat di Singapura, Luhut Sudah Bisa Angkat Beban - CNBC Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Sebulan Dirawat di Singapura, Luhut Sudah Bisa Angkat Beban - CNBC Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/11/sebulan-dirawat-di-singapura-luhut.html
Sebulan Dirawat di Singapura, Luhut Sudah Bisa Angkat Beban - CNBC Indonesia Sebulan Dirawat di Singapura, Luhut Sudah Bisa Angkat Beban - CNBC Indonesia Reviewed by eela on November 18, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.