Seo Services
Seo Services

Respons SYL ke Polisi Usai Firli Bahuri Jadi Tersangka Pemerasan - CNN Indonesia

Respons SYL ke Polisi Usai Firli Bahuri Jadi Tersangka Pemerasan - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Respons SYL ke Polisi Usai Firli Bahuri Jadi Tersangka Pemerasan - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Respons SYL ke Polisi Usai Firli Bahuri Jadi Tersangka Pemerasan - CNN Indonesia
link : Respons SYL ke Polisi Usai Firli Bahuri Jadi Tersangka Pemerasan - CNN Indonesia

Baca juga


Respons SYL ke Polisi Usai Firli Bahuri Jadi Tersangka Pemerasan - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengaku menghormati penetapan tersangka yang dilakukan penyidik terhadap Komisioner nonaktif KPK Komjen Pol (Purn) Firli Bahuri di kasus dugaan pemerasan.

Pengacara SYL, Jamaluddin Koedoeboen menyebut kliennya mempercayai seluruh keputusan yang diambil penyidik. SYL, kata dia, juga berharap dan meyakini penyidik bakal bersikap profesional dalam kasus tersebut.

"Kata beliau, 'Pak Jamal kita menghargai dan menghormati proses yang sedang berjalan. Itu kewenangan penyidik, kita harus hormati dan teman-teman penyidik profesional'," ujarnya kepada wartawan, Jakarta, Kamis (30/11).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

SYL telah kembali diperiksa oleh penyidik gabungan Polda Metro Jaya dan Bareskrim Polri usai penetapan Firli sebagai tersangka pemerasan.

Diperiksa selama kurang lebih 8 jam di Gedung Bareskrim Polri, penyidik gabungan mencecar total 12 pertanyaan kepada SYL terkait kasus pemerasan yang diduga dilakukan Firli terhadap dirinya.

Kepada awak media, SYL mengaku telah membeberkan seluruh fakta-fakta yang ia alami dan ketahui terkait kasus dugaan pemerasan Firli Bahuri dalam pemeriksaan Rabu (29/11) kemarin.

"Pemeriksaan ini adalah lanjutan dari pemeriksaan yang sebelumnya. Apa yang saya alami, apa yang saya tahu saya sudah sampaikan ke penyidik," jelasnya.

Kendati demikian, dirinya tidak menjelaskan lebih jauh ihwal apa saja materi yang didalami penyidik pada pemeriksaan kali ini. Hanya saja, SYL mengaku siap bertanggung jawab atas seluruh perbuatan yang telah dilakukan sebelumnya.

"Tentu saja secara teknis saya tidak bisa sampaikan. Saya merasa bahwa apa yang saya lakukan tentu saja jadi tanggung jawab saya secara yuridis sebagai warga negara," kata pria yang juga tersangka KPK untuk dugaan tipikor di lingkungan Kementan tersebut.

Baca halaman berikutnya: Dicekal ke Luar Negeri ...


Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Respons SYL ke Polisi Usai Firli Bahuri Jadi Tersangka Pemerasan - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Respons SYL ke Polisi Usai Firli Bahuri Jadi Tersangka Pemerasan - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Respons SYL ke Polisi Usai Firli Bahuri Jadi Tersangka Pemerasan - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/11/respons-syl-ke-polisi-usai-firli-bahuri.html
Respons SYL ke Polisi Usai Firli Bahuri Jadi Tersangka Pemerasan - CNN Indonesia Respons SYL ke Polisi Usai Firli Bahuri Jadi Tersangka Pemerasan - CNN Indonesia Reviewed by eela on November 30, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.