Seo Services
Seo Services

Peluru Hampa Firli Bahuri - detikNews

Peluru Hampa Firli Bahuri - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Peluru Hampa Firli Bahuri - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Peluru Hampa Firli Bahuri - detikNews
link : Peluru Hampa Firli Bahuri - detikNews

Baca juga


Peluru Hampa Firli Bahuri - detikNews

Firli bilang sudah menandatangani surat perintah pengejaran dan penangkapan Harun sejak akhir Oktober lalu. Dia juga sudah menerjunkan tim dari Kedeputian Penindakan KPK ke beberapa negara untuk mencari Harun. “Beberapa waktu lalu, Plt Deputi Penindakan (Asep Guntur Rahayu) menyampaikan berangkat ke negara tetangga, tapi lagi-lagi belum berhasil melakukan penangkapan walaupun informasi sudah cukup kuat,” kata Firli pada Selasa, 14 November.

Pada hari penetapannya sebagai tersangka, Firli juga masih berupaya mencari simpati publik dengan menghadiri ajang penghargaan Anugerah Reksa Bandha, yang diselenggarakan Kementerian Keuangan. Firli hadir menerima penghargaan dari Menteri Keuangan Sri Mulyani, yang sejatinya bukan ditujukan untuknya.

Kehadiran Firli di ajang penghargaan itu justru membuat Kemenkeu malu. Staf Khusus Kemenkeu Yustinus Prastowo bahkan sampai harus memberikan klarifikasi atas penghargaan yang diberikan kepada Firli itu. “Anugerah itu bukan (untuk) Pak Firli atau Ketua KPK, tetapi sebenarnya untuk Stranas Pencegahan Korupsi, yang sekretariatnya ada di KPK,” ungkap Yustinus di Hotel Aryaduta Menteng pada Kamis, 23 November lalu.

detikX berupaya menghubungi semua pimpinan KPK untuk mengkonfirmasi seluruh cerita tersebut, tapi tidak ada satu pun yang menggubris. Begitu juga Firli, kami menyampaikan permohonan wawancara melalui Whatsapp dan sambungan telepon, tetapi belum ada respons. Kami juga berupaya meminta klarifikasi Firli melalui pengacaranya Ian Iskandar. Ian sempat menjanjikan akan melayani permintaan wawancara kami pada Selasa, 28 November lalu. Namun ketika dihubungi lagi, Ian tidak merespons. Kami sempat bertemu dengan juru bicara KPK Ali Fikri pada Senin, 26 November lalu, tetapi ia menolak berkomentar. 

Status Firli kini dinonaktifkan oleh Presiden Jokowi sebagai Ketua KPK. Sekitar lima hari setelah ditetapkan sebagai tersangka dugaan korupsi, Jokowi melantik Nawawi Pomolango menjadi Ketua KPK Sementara. Nawawi menegaskan, jika Firli ke kantor KPK, statusnya hanya seperti tamu undangan biasa. KPK juga menegaskan, tak akan memberikan bantuan hukum terhadap Firli.

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Peluru Hampa Firli Bahuri - detikNews

Sekianlah artikel Peluru Hampa Firli Bahuri - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Peluru Hampa Firli Bahuri - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/11/peluru-hampa-firli-bahuri-detiknews.html
Peluru Hampa Firli Bahuri - detikNews Peluru Hampa Firli Bahuri - detikNews Reviewed by eela on November 29, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.