Seo Services
Seo Services

Israel Tembaki Warga Gaza saat Gencatan Senjata, 15 Orang Terluka - CNN Indonesia

Israel Tembaki Warga Gaza saat Gencatan Senjata, 15 Orang Terluka - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Israel Tembaki Warga Gaza saat Gencatan Senjata, 15 Orang Terluka - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Israel Tembaki Warga Gaza saat Gencatan Senjata, 15 Orang Terluka - CNN Indonesia
link : Israel Tembaki Warga Gaza saat Gencatan Senjata, 15 Orang Terluka - CNN Indonesia

Baca juga


Israel Tembaki Warga Gaza saat Gencatan Senjata, 15 Orang Terluka - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Salah satu saksi mata di Gaza mengatakan pasukan Israel meluncurkan tembakan ke arah warga Palestina yang pulang ke rumah di hari pertama gencatan senjata, Jumat (24/11).

Jurnalis Middle East Eye Maha Hussaini mengungkapkan sekitar dua jam setelah gencatan senjata diterapkan tentara Israel menembaki warga Palestina untuk mencegah mereka pulang ke rumah.

"Pasukan Israel menembaki warga Palestina yang mencoba pulang ke rumah mereka di timur Maghazi, Gaza Tengah," kata Hussaini, dikutip Middle East Eye.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dia kemudian berujar, "Saya berdiri di balkon rumah pengungsi, dan saya bisa mendengar senapan mesin Israel di timur."

Menurut laporan Haaretz, 15 warga Palestina yang mencoba pulang ke rumah mengalami luka-luka imbas serangan Israel.

Gencatan senjata di Gaza sendiri mulai efektif berlaku hari ini (24/11) mulai pukul 07.00 waktu setempat atau 12.00 WIB. 

Beberapa jam usai kesepakatan dimulai, warga Gaza mulai pulang ke rumah mereka. Dalam video yang beredar di media tampak laki-laki, perempuan, dan anak-anak memadati jalan-jalan.

Banyak di antara mereka yang menggunakan jaket tebal. Beberapa yang lain juga membawa perlengkapan seperti kasur dan tas.

Kesepakatan Israel-Hamas mencakup jeda pertempuran selama empat hari, 200 truk bantuan kemanusiaan masuk ke Gaza setiap hari, dan pertukaran sandera dari Gaza dan Israel.

Menyoal pertukaran sandera ini, kedua pihak sepakat tahanan yang akan dilepas dari Gaza sebanyak 50, dan 150 warga Palestina yang dipenjara Israel.

Pertukaran tahanan akan berlangsung bertahap. Di tahap pertama, terdapat 13 orang dari Gaza dan 39 tahanan Palestina di Israel akan dibebaskan.

Gencatan senjata itu muncul setelah 49 hari Israel melancarkan agresi ke Palestina. Sepanjang operasi, mereka menyerang warga dan objek sipil.

Imbas serangan Israel, 14.800 jiwa, mayoritas anak dan perempuan, meninggal di Palestina.

[Gambas:Video CNN]

(isa/dna)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Israel Tembaki Warga Gaza saat Gencatan Senjata, 15 Orang Terluka - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Israel Tembaki Warga Gaza saat Gencatan Senjata, 15 Orang Terluka - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Israel Tembaki Warga Gaza saat Gencatan Senjata, 15 Orang Terluka - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/11/israel-tembaki-warga-gaza-saat-gencatan.html
Israel Tembaki Warga Gaza saat Gencatan Senjata, 15 Orang Terluka - CNN Indonesia Israel Tembaki Warga Gaza saat Gencatan Senjata, 15 Orang Terluka - CNN Indonesia Reviewed by eela on November 24, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.