Seo Services
Seo Services

Airlangga Ungkap Alasan Gibran Tak Hadir di HUT Golkar yang Dihadiri Jokowi - detikNews

Airlangga Ungkap Alasan Gibran Tak Hadir di HUT Golkar yang Dihadiri Jokowi - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Airlangga Ungkap Alasan Gibran Tak Hadir di HUT Golkar yang Dihadiri Jokowi - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Airlangga Ungkap Alasan Gibran Tak Hadir di HUT Golkar yang Dihadiri Jokowi - detikNews
link : Airlangga Ungkap Alasan Gibran Tak Hadir di HUT Golkar yang Dihadiri Jokowi - detikNews

Baca juga


Airlangga Ungkap Alasan Gibran Tak Hadir di HUT Golkar yang Dihadiri Jokowi - detikNews

Jakarta -

Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto menjelaskan alasan Wali Kota Solo yang juga bacawapres Gibran Rakabuming Raka tak menghadiri puncak HUT ke-59 Golkar. Sebagaimana diketahui, Presiden Jokowi hingga Prabowo Subianto hadir dalam gelaran itu.

"Tadi ini acaranya HUT Golkar, jadi seperti tadi dilihat dari seluruh rundown-nya kita fokus HUT Golkar," kata Airlangga kepada wartawan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (7/11/2023).

Airlangga mengatakan capres dan cawapres tidak harus datang secara bersamaan. Ia mengatakan dalam acara ini sudah diwakili oleh Presiden Jokowi dan Prabowo secara langsung.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Iya kan sudah ada capres dan juga ada Pak Presiden, jadi ini acara keluarga. Kan tidak semuanya harus lengkap," kata dia.

Airlangga lantas buka suara soal kabar Gibran dikuningkan atau menjadi kader Golkar. Airlangga meminta publik untuk sabar.

"Ya kita tunggu saja, kita sabar, sabar-sabar saja," imbuhnya.

(dwr/eva)

Pantau Pemilu

Kenali, pantau hingga sampaikan aspirasi tentang tokoh favoritmu di bursa Pemilu 2024. Cek rekam jejak, profil, hingga berita terkini mereka sekarang!

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Airlangga Ungkap Alasan Gibran Tak Hadir di HUT Golkar yang Dihadiri Jokowi - detikNews

Sekianlah artikel Airlangga Ungkap Alasan Gibran Tak Hadir di HUT Golkar yang Dihadiri Jokowi - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Airlangga Ungkap Alasan Gibran Tak Hadir di HUT Golkar yang Dihadiri Jokowi - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/11/airlangga-ungkap-alasan-gibran-tak.html
Airlangga Ungkap Alasan Gibran Tak Hadir di HUT Golkar yang Dihadiri Jokowi - detikNews Airlangga Ungkap Alasan Gibran Tak Hadir di HUT Golkar yang Dihadiri Jokowi - detikNews Reviewed by eela on November 06, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.