Seo Services
Seo Services

Agus Subiyanto di DPR: Jika Ingin Damai, Bersiaplah Perang - CNN Indonesia

Agus Subiyanto di DPR: Jika Ingin Damai, Bersiaplah Perang - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Agus Subiyanto di DPR: Jika Ingin Damai, Bersiaplah Perang - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Agus Subiyanto di DPR: Jika Ingin Damai, Bersiaplah Perang - CNN Indonesia
link : Agus Subiyanto di DPR: Jika Ingin Damai, Bersiaplah Perang - CNN Indonesia

Baca juga


Agus Subiyanto di DPR: Jika Ingin Damai, Bersiaplah Perang - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) sekaligus calon Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto menyinggung perang Palestina dan Israel dalam proses uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) di Komisi I DPR RI, Jakarta, Senin (13/11).

Agus mengutip istilah latin terkait situasi geo-politik global saat ini. Menurut dia, setiap negara yang mendambakan perdamaian harus bersiap perang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Si vis pacem para bellum, jika menginginkan perdamaian, bersiaplah untuk perang, adagium di atas harus diingat kembali oleh semua komponen bangsa terutama kita yang berada di ruangan ini," ucap Agus dalam paparan visi misinya.

Bukan hanya di Gaza, Agus juga menyinggung perang antara Rusia dan Ukraina. Dua perang tersebut hingga saat ini menurut Agus belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir.

Menurut dia, kondisi itu juga harus menjadi renungan oleh setiap negara bahwa konflik bersenjata dan perang terbuka bisa terjadi kapan saja dan dialami oleh negara manapun.

"Hal tersebut patut menjadi renungan kita bahwa konflik bersenjata dan perang terbuka dapat terjadi kapan saja dan dialami oleh negara mana pun," kata Agus.

Hari ini Agus menjalani uji kelayakan dan kepatutan sebagai calon Panglima TNI pengganti Laksamana Yudo Margono yang akan memasuki masa pensiun pada 26 November 2023.

Setelah proses fit and proper test, nama Agus akan dibawa ke Paripurna untuk disahkan sebelum dilantik oleh Presiden paling lambat pada 1 Desember mendatang.

(thr/pmg)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Agus Subiyanto di DPR: Jika Ingin Damai, Bersiaplah Perang - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Agus Subiyanto di DPR: Jika Ingin Damai, Bersiaplah Perang - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Agus Subiyanto di DPR: Jika Ingin Damai, Bersiaplah Perang - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/11/agus-subiyanto-di-dpr-jika-ingin-damai.html
Agus Subiyanto di DPR: Jika Ingin Damai, Bersiaplah Perang - CNN Indonesia Agus Subiyanto di DPR: Jika Ingin Damai, Bersiaplah Perang - CNN Indonesia Reviewed by eela on November 13, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.