Seo Services
Seo Services

Ngotot Ingin Terobos Kawat Berduri, Mahasiswa yang Demo di Patung Kuda Bakar Spanduk - Megapolitan Kompas.com

Ngotot Ingin Terobos Kawat Berduri, Mahasiswa yang Demo di Patung Kuda Bakar Spanduk - Megapolitan Kompas.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ngotot Ingin Terobos Kawat Berduri, Mahasiswa yang Demo di Patung Kuda Bakar Spanduk - Megapolitan Kompas.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ngotot Ingin Terobos Kawat Berduri, Mahasiswa yang Demo di Patung Kuda Bakar Spanduk - Megapolitan Kompas.com
link : Ngotot Ingin Terobos Kawat Berduri, Mahasiswa yang Demo di Patung Kuda Bakar Spanduk - Megapolitan Kompas.com

Baca juga


Ngotot Ingin Terobos Kawat Berduri, Mahasiswa yang Demo di Patung Kuda Bakar Spanduk - Megapolitan Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Demo dalam rangka evaluasi sembilan tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo yang digelar massa mahasiswa di Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, kembali memanas, Jumat (20/10/2023) petang.

Pantauan Kompas.com pukul 18.00 WIB, massa membakar sebuah spanduk tepat di depan beton pembatas yang dipasang untuk menutup Jalan Medan Merdeka Barat arah Istana Kepresidenan.

Api yang menyala cukup besar dan asap membubung tinggi di dekat jembatan penyeberangan orang (JPO) Medan Merdeka Barat.

Baca juga: Mahasiswa yang Demo di Patung Kuda Lagi-lagi Bakar Ban, Asap Tebal Membubung

Mereka masih ngotot ingin menerobos kawat berduri yang dipasang di atas beton pembatas.

Sebelum membakar spanduk, peserta aksi juga melempar batu ke arah kamera lalu lintas yang terpasang di JPO.

Aksi itu menuai perhatian Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro. Dia kembali menegur agar mahasiswa tetap tertib dalam menyampaikan aspirasi.

Namun, lagi-lagi teguran itu tak diindahkan oleh para mahasiswa.

Baca juga: Terobos Kawat Berduri, Tiga Mahasiswa yang Demo di Patung Kuda Ditangkap Polisi

Hingga pukul 18.11 WIB, api pembakaran spanduk masih menyala. Begitu juga api dari ban yang dibakar di samping Patung Kuda.

Untuk diketahui, aksi ini digelar dalam rangka mengevaluasi sembilan tahun pemerintahan Presiden RI Joko Widodo.

Aparat kepolisian menerjunkan 1.611 personel untuk mengamankan jalannya aksi ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://ift.tt/hVbyaqu, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Ngotot Ingin Terobos Kawat Berduri, Mahasiswa yang Demo di Patung Kuda Bakar Spanduk - Megapolitan Kompas.com

Sekianlah artikel Ngotot Ingin Terobos Kawat Berduri, Mahasiswa yang Demo di Patung Kuda Bakar Spanduk - Megapolitan Kompas.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ngotot Ingin Terobos Kawat Berduri, Mahasiswa yang Demo di Patung Kuda Bakar Spanduk - Megapolitan Kompas.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/10/ngotot-ingin-terobos-kawat-berduri.html
Ngotot Ingin Terobos Kawat Berduri, Mahasiswa yang Demo di Patung Kuda Bakar Spanduk - Megapolitan Kompas.com Ngotot Ingin Terobos Kawat Berduri, Mahasiswa yang Demo di Patung Kuda Bakar Spanduk - Megapolitan Kompas.com Reviewed by eela on October 20, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.