Seo Services
Seo Services

Sudirman Said Yakin PKS akan Tetap Dukung Anies - detikNews

Sudirman Said Yakin PKS akan Tetap Dukung Anies - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sudirman Said Yakin PKS akan Tetap Dukung Anies - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Sudirman Said Yakin PKS akan Tetap Dukung Anies - detikNews
link : Sudirman Said Yakin PKS akan Tetap Dukung Anies - detikNews

Baca juga


Sudirman Said Yakin PKS akan Tetap Dukung Anies - detikNews

Jakarta -

Juru bicara bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan, Sudirman Said, mengaku optimis partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan tetap mendukung Anies sebagai calon presiden 2024. Dia berharap PKS menaati Piagam Koalisi Perubahan.

"Kami punya harapan besar punya optimisme bahwa PKS akan tetap bersama pak Anies dan akan mentaati untuk mengikuti piagam itu, bahwa apapun siapapun yang dipilih, maka partai anggota koalisi akan ikut mendukungnya," kata Sudirman Said kepada wartawan di Sekretariat Perubahan, Jalan Brawijaya X Nomor 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sudirman menyebut bergabungnya PKS ke ke Koalisi Perubahan sudah melalui proses yang panjang. Masuknya PKB ke dalam Koalisi Perubahan, diyakini tidak akan mempengaruhi pilihan PKS untuk tetap mendukung Anies Baswedan sebagai capres 2024.

"Yang pertama soal PKS kan proses penyampaian, bukan proses yg pendek, proses sudah panjang, dan tiada hal yang signifikan kecuali masukkan partai baru dan munculnya nama bang Muhaimin sebagai calon wakil presiden yang mengusulkan oleh partai Nasdem dan Partai PKB, saya sebut kebetulan karena mereka berdua sudah mendeklarasikan," imbuhnya.

Sudirman menuturkan, PKS sudah pernah melakukan Majelis Syuro untuk menetapkan capresnya. Ia yakin, pada Majelis Syuro yang kedua ini nanti, PKS akan menyetujui keputusan Anies yang menetapkan Muhaimin Iskandar sebagai wakil capres di Pilpres 2024.

"Penetapan capres dan cawapres akan dilakukan melalui Majelis Syuro, nah yang sudah diputuskan dulu oleh Majelis Syuro adalah capresnya, cawapresnya belum. Karena itu sebenarnya siapapun yang dipilih jadi cawapres, tetap saja PKS akan melakukan sidang Majelis Syuro," tuturnya.

"Ini proses yang normal saja, kita tunggu dan insyaallah bila tidak ada halangan yang sifatnya material rasanya kita optimis bahwa PKS akan mendukung pencalonan ini. Kita punya harapan besar untuk itu," pungkasnya.

(aud/aud)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Sudirman Said Yakin PKS akan Tetap Dukung Anies - detikNews

Sekianlah artikel Sudirman Said Yakin PKS akan Tetap Dukung Anies - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Sudirman Said Yakin PKS akan Tetap Dukung Anies - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/09/sudirman-said-yakin-pks-akan-tetap.html
Sudirman Said Yakin PKS akan Tetap Dukung Anies - detikNews Sudirman Said Yakin PKS akan Tetap Dukung Anies - detikNews Reviewed by eela on September 08, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.