Seo Services
Seo Services

Penemuan Mayat Ibu dan Anak di Depok, Polda Metro Jaya Sebut Ada Kemiripan dengan Kasus di Kalideres - Metro Tempo

Penemuan Mayat Ibu dan Anak di Depok, Polda Metro Jaya Sebut Ada Kemiripan dengan Kasus di Kalideres - Metro Tempo - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penemuan Mayat Ibu dan Anak di Depok, Polda Metro Jaya Sebut Ada Kemiripan dengan Kasus di Kalideres - Metro Tempo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Penemuan Mayat Ibu dan Anak di Depok, Polda Metro Jaya Sebut Ada Kemiripan dengan Kasus di Kalideres - Metro Tempo
link : Penemuan Mayat Ibu dan Anak di Depok, Polda Metro Jaya Sebut Ada Kemiripan dengan Kasus di Kalideres - Metro Tempo

Baca juga


Penemuan Mayat Ibu dan Anak di Depok, Polda Metro Jaya Sebut Ada Kemiripan dengan Kasus di Kalideres - Metro Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Polda Metro Jaya menyebutkan ada kemiripan antara penemuan mayat ibu dan anak di Depok dengan kasus serupa di Kalideres pada tahun lalu. 

"Ini sangat mirip dengan kejadian di Kalideres, polanya juga sama, ditemukan jenazahnya juga sudah rusak," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi, Jumat, 8 September 2023. 

Karena kemiripan kasus ini dengan kematian satu keluarga di Kalideres, Polda Metro Jaya melakukan olah TKP dan menjaga tempat kejadian steril sejak awal, sehingga Tim Laboratorium Forensik dapat menganalisis kemungkinan adanya jejak-jejak orang di luar dua jenazah ini sebelum kejadian. 

Tim rangkap yang datang ke TKP adalah kolaborasi interprofesi. Tim tersebut berisi Tim Penyidik dan Penyelidik Polda Metro Jaya, Kedokteran Forensik di bawah pimpinan Kabid Dokkes PMJ Komisaris Besar Hery Wijatmoko dan Tim Forensik RSCM UI. 

Selain itu, Tim Laboratorium Forensik, khususnya di bidang kimia biologi forensik, dan Tim Inafis turut dilibatkan dalam penyelidikan induktif di TKP. 

Tim Laboratorium Forensik bertugas menganalisis jejak racun di TKP. Sedangkan Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) berusaha mendapatkan identitas jenazah yang sudah rusak karena tinggal kerangka manusia. 

Scroll Untuk Melanjutkan

"Hari ini tim forensik dibawah pimpinan Kabid Dokkes PMJ sedang melakukan autopsi lengkap, untuk melihat, mengalisis jenazahnya, apa penyebab kematiannya, kemudian apakah ada unsur racun di dalam jenazahnya itu, toksin," jelasnya. 

Soal bau dua jenazah yang sebelumnya tidak tercium oleh warga sekitar rumah korban di Cinere, Depok, Hengki menjelaskan polisi sudah mendapatkan data-data awal dan tidak ingin ada asumsi. Dia akan menunggu hasil penyelidikan induktif dalam kasus penemuan mayat ibu dan anak itu, kemudian akan dilengkapi dengan penyelidikkan berupa keterangan dari tetangga.

NUR KHASANAH APRILIANI

Pilihan Editor: Penemuan Mayat Ibu dan Anak di Depok, Polda Metro Jaya Temukan File Berjudul To You, Whomever

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Penemuan Mayat Ibu dan Anak di Depok, Polda Metro Jaya Sebut Ada Kemiripan dengan Kasus di Kalideres - Metro Tempo

Sekianlah artikel Penemuan Mayat Ibu dan Anak di Depok, Polda Metro Jaya Sebut Ada Kemiripan dengan Kasus di Kalideres - Metro Tempo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Penemuan Mayat Ibu dan Anak di Depok, Polda Metro Jaya Sebut Ada Kemiripan dengan Kasus di Kalideres - Metro Tempo dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/09/penemuan-mayat-ibu-dan-anak-di-depok_8.html
Penemuan Mayat Ibu dan Anak di Depok, Polda Metro Jaya Sebut Ada Kemiripan dengan Kasus di Kalideres - Metro Tempo Penemuan Mayat Ibu dan Anak di Depok, Polda Metro Jaya Sebut Ada Kemiripan dengan Kasus di Kalideres - Metro Tempo Reviewed by eela on September 08, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.