Seo Services
Seo Services

Cak Imin Hadiri Halaqah Ajengan-Habaib hingga Bagikan Santunan di Jabar - detikNews

Cak Imin Hadiri Halaqah Ajengan-Habaib hingga Bagikan Santunan di Jabar - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cak Imin Hadiri Halaqah Ajengan-Habaib hingga Bagikan Santunan di Jabar - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Cak Imin Hadiri Halaqah Ajengan-Habaib hingga Bagikan Santunan di Jabar - detikNews
link : Cak Imin Hadiri Halaqah Ajengan-Habaib hingga Bagikan Santunan di Jabar - detikNews

Baca juga


Cak Imin Hadiri Halaqah Ajengan-Habaib hingga Bagikan Santunan di Jabar - detikNews

Jakarta -

Ketum PKB sekaligus bakal cawapres Anies Baswedan, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menghadiri agenda halaqah ajengan dan habaib di Bandung, Jawa Barat. Cak Imin juga akan membagikan santunan.

Pantauan detikcom, Jumat (15/9/2023) pukul 13.30 WIB, Cak Imin tiba di acara halaqah yang diselenggarakan di Hotel Grand Sunshine, Jawa Barat. Cak Imin didampingi Wakil Ketua Majelis Syura PKB Maman Imanulhaq, Wabendum Bambang Susanto, dan Ketua Fraksi PKB DPR Cucun Syamsurijal.

Tiba di lokasi, Cak Imin disambut iringan lagi 'Yaa Lal Wathan'. Dia sekaligus memberikan santunan saat memasuki ruangan acara. Para peserta yang hadir pun terlihat berebut selfie dengan Cak Imin.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Cak Imin kemudian duduk di kursi barisan paling depan yang telah disediakan. Cak Imin diagendakan akan memberikan orasi politik dalam kesempatan ini.

Adapun kiai-kiai yang hadir yakni KH Sofyan Yahya, KH Habib Syarif Ali Idrus, KH Busyro, KH Ate Musodik, KH Acep Adang Ruhiyat.

Simak juga Video 'Cak Imin Tunggu Sikap PKS soal Jadi Cawapres Anies: Kita Jalan Terus':

[Gambas:Video 20detik]

(fca/eva)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Cak Imin Hadiri Halaqah Ajengan-Habaib hingga Bagikan Santunan di Jabar - detikNews

Sekianlah artikel Cak Imin Hadiri Halaqah Ajengan-Habaib hingga Bagikan Santunan di Jabar - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Cak Imin Hadiri Halaqah Ajengan-Habaib hingga Bagikan Santunan di Jabar - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/09/cak-imin-hadiri-halaqah-ajengan-habaib.html
Cak Imin Hadiri Halaqah Ajengan-Habaib hingga Bagikan Santunan di Jabar - detikNews Cak Imin Hadiri Halaqah Ajengan-Habaib hingga Bagikan Santunan di Jabar - detikNews Reviewed by eela on September 15, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.