Seo Services
Seo Services

Urusan Kecil bagi Jokowi soal Disebut Rocky Gerung 'Bajingan' - detikNews

Urusan Kecil bagi Jokowi soal Disebut Rocky Gerung 'Bajingan' - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Urusan Kecil bagi Jokowi soal Disebut Rocky Gerung 'Bajingan' - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Urusan Kecil bagi Jokowi soal Disebut Rocky Gerung 'Bajingan' - detikNews
link : Urusan Kecil bagi Jokowi soal Disebut Rocky Gerung 'Bajingan' - detikNews

Baca juga


Urusan Kecil bagi Jokowi soal Disebut Rocky Gerung 'Bajingan' - detikNews

Jakarta -

Sentilan Rocky Gerung dengan menggunakan kata 'bajingan' direspons datar oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Bagi Jokowi, urusan pekerjaan lebih penting daripada hal-hal semacam itu.

Respons Jokowi itu dia sampaikan setelah menghadiri acara di Senayan Park, Jakarta, Rabu (2/8/2023). Jokowi menganggap urusan terkait ucapan Rocky Gerung itu hanyalah masalah kecil.

"Itu hal-hal kecil lah. Saya kerja saja," kata Jokowi.

Sementara itu, Menko Polhukam Mahfud Md menyampaikan Jokowi tidak mau menempuh jalur hukum atas ucapan Rocky Gerung itu. Mahfud lalu membandingkan sikap Jokowi dan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Iya (termasuk delik aduan), oleh sebab itu saya juga sudah melihat, Pak Jokowi itu tidak mau mengadu, dulu Pak SBY dulu mengadu dan yang diadukan dihukum ya, dulu Zaenal Ma'arif itu Wakil Ketua DPR, Eggi Sudjana juga dihukum karena Pak SBY mau mengadu dan diproses, ini Pak Jokowi tidak mau mengadu," kata Mahfud di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Rabu (2/8).

Mahfud mendapat banyak pertanyaan dari akademisi hingga aktivis soal negara yang dianggap diam saja terkait ucapan Rocky Gerung tersebut. Mahfud mengatakan pihak Istana belum ada rencana menempuh jalur hukum terhadap Ricky Gerung.

"Oleh sebab itu, kita berharap ya banyak juga masukan kepada saya dari akademisi, aktivis, masak negara diam aja kepala negara dilecehkan dan sebagainya. Saya jawab ini delik aduan dan saya tanya lingkungan Istana belum ada rencana mengadukan," ujarnya.

Baca selengkapnya di halaman berikutnya.

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Urusan Kecil bagi Jokowi soal Disebut Rocky Gerung 'Bajingan' - detikNews

Sekianlah artikel Urusan Kecil bagi Jokowi soal Disebut Rocky Gerung 'Bajingan' - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Urusan Kecil bagi Jokowi soal Disebut Rocky Gerung 'Bajingan' - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/08/urusan-kecil-bagi-jokowi-soal-disebut.html
Urusan Kecil bagi Jokowi soal Disebut Rocky Gerung 'Bajingan' - detikNews Urusan Kecil bagi Jokowi soal Disebut Rocky Gerung 'Bajingan' - detikNews Reviewed by eela on August 02, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.