Seo Services
Seo Services

Trump Diterpa Banyak Kasus Malah Cuan Rp 306 M, Kok Bisa? - CNBC Indonesia

Trump Diterpa Banyak Kasus Malah Cuan Rp 306 M, Kok Bisa? - CNBC Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trump Diterpa Banyak Kasus Malah Cuan Rp 306 M, Kok Bisa? - CNBC Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Trump Diterpa Banyak Kasus Malah Cuan Rp 306 M, Kok Bisa? - CNBC Indonesia
link : Trump Diterpa Banyak Kasus Malah Cuan Rp 306 M, Kok Bisa? - CNBC Indonesia

Baca juga


Trump Diterpa Banyak Kasus Malah Cuan Rp 306 M, Kok Bisa? - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump telah mengumpulkan hampir US$ 20 juta atau sekitar Rp 306 miliar (kurs Rp 15.298/US$)  dalam tiga minggu terakhir. Keuntungan ini muncul bertepatan dengan deretan dakwaannya kepadanya.

Mengutip Reuters, keuntungan makin melonjak setelah Trump menyerahkan diri atas 13 tuduhan kejahatan, termasuk upayanya untuk membalikkan hasil pemilu Georgia tahun 2020 silam, ke Penjara Fulton County pada Kamis (24/8/2023) waktu setempat.

Foto 'mugshot' Trump yang diambil saat penyerahan diri tersebut kini telah menghasilkan keuntungan US$ 7,1 juta (Rp108 miliar). Foto tersebut berubah menjadi kaos, kacamata, mug, poster, dan bahkan boneka bobblehead untuk dijual kembali.

Juru bicara Trump Steven Cheung bahkan mengatakan Trump telah menghasilkan US$ 4,18 juta (Rp63,9 miliar) dari penjualan pernak-pernik dari fotonya tersebut. Jumlah ini merupakan pendapatan sehari pada Jumat (25/8/2023).

"Ini menjadikannya hari dengan pendapatan kotor tertinggi dalam kampanyenya sejauh ini," kata Cheung melalui X, platform yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Mantan Presiden Donald Trump turun dari pesawatnya saat tiba di Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta, Kamis, 24 Agustus 2023, di Atlanta. (AP Photo/Alex Brandon)Foto: Mantan Presiden Donald Trump turun dari pesawatnya saat tiba di Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta, Kamis, 24 Agustus 2023, di Atlanta. (AP/Alex Brandon)
Mantan Presiden Donald Trump turun dari pesawatnya saat tiba di Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta, Kamis, 24 Agustus 2023, di Atlanta. (AP Photo/Alex Brandon)

Foto Trump dengan dasi merah, rambut berkilau, dan wajah cemberut diambil ketika calon presiden dari Partai Republik itu ditangkap atas lebih dari selusin tuduhan kejahatan.

Trump, yang terpilih sebagai presiden pada tahun 2016 tetapi dikalahkan oleh Joe Biden dari Partai Demokrat pada tahun 2020, kembali mencalonkan diri sebagai presiden dari Partai Republik.

Trump saat ini menghadapi empat dakwaan, termasuk dua dakwaan terkait dengan klaim palsunya bahwa pemilu telah dicurangi dan serangan pada 6 Januari 2021 oleh para pengikutnya di US Capitol di Washington, D.C. Namun dia telah membantah semua tuduhan.

Pada 15 Agustus, Trump didakwa oleh dewan juri Georgia setelah dilakukan penyelidikan oleh Jaksa Wilayah Fulton County Fani Willis mengenai upayanya membalikkan kekalahannya dalam pemilu tahun 2020 dari Biden di negara bagian tersebut.

Pada tanggal 3 Agustus, dia mengaku tidak bersalah atas tuduhan yang diajukan oleh Penasihat Khusus Jack Smith di pengadilan federal di Washington bahwa dia berkonspirasi untuk menipu Amerika Serikat dengan mencegah Kongres mengesahkan kemenangan Biden dalam pemilu tahun 2020 atas dirinya. Ia juga mencabut hak pemilih untuk mendapatkan hak pilihnya melalui pemilu yang adil.

Trump juga mengaku tidak bersalah atas tuduhan menyimpan dokumen rahasia secara tidak sah setelah meninggalkan jabatannya. Ini juga termasuk memalsukan catatan bisnis dalam sebuah kasus di New York terkait dengan pembayaran uang tutup mulut kepada bintang porno Stormy Daniels sebelum pemilihan presiden tahun 2016.


[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

Menolak Tua, Joe Biden Resmi Nyapres Lagi di Pilpres AS 2024


(tfa/wur)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Trump Diterpa Banyak Kasus Malah Cuan Rp 306 M, Kok Bisa? - CNBC Indonesia

Sekianlah artikel Trump Diterpa Banyak Kasus Malah Cuan Rp 306 M, Kok Bisa? - CNBC Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Trump Diterpa Banyak Kasus Malah Cuan Rp 306 M, Kok Bisa? - CNBC Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/08/trump-diterpa-banyak-kasus-malah-cuan.html
Trump Diterpa Banyak Kasus Malah Cuan Rp 306 M, Kok Bisa? - CNBC Indonesia Trump Diterpa Banyak Kasus Malah Cuan Rp 306 M, Kok Bisa? - CNBC Indonesia Reviewed by eela on August 27, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.