Seo Services
Seo Services

Kementerian LHK Siapkan 2 Tempat Uji Emisi Gratis, Catat Lokasinya - Otomotif Tempo

Kementerian LHK Siapkan 2 Tempat Uji Emisi Gratis, Catat Lokasinya - Otomotif Tempo - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kementerian LHK Siapkan 2 Tempat Uji Emisi Gratis, Catat Lokasinya - Otomotif Tempo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kementerian LHK Siapkan 2 Tempat Uji Emisi Gratis, Catat Lokasinya - Otomotif Tempo
link : Kementerian LHK Siapkan 2 Tempat Uji Emisi Gratis, Catat Lokasinya - Otomotif Tempo

Baca juga


Kementerian LHK Siapkan 2 Tempat Uji Emisi Gratis, Catat Lokasinya - Otomotif Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) turut menyoroti masalah polusi udara di DKI Jakarta. Mereka memutuskan untuk menghadirkan pos uji emisi gratis di Ibu Kota.

Langkah tersebut dilakukan untuk menekan polusi udara di Jakarta, yang saat ini dikabarkan semakin parah. Nantinya para pengguna kendaraan bermotor bisa mendaftarkan diri untuk bisa mendapatkan uji emisi gratis.

“Kami menyediakan pos uji emisi yang bisa digunakan oleh masyarakat secara gratis, Namun harus melakukan pendaftaran melalui laman https://ift.tt/FYEuk8U,” bunyi pengumuman LHK dikutip dari laman resminya, Kamis,24 Agustus 2023.

Dalam laman tersebut dijelaskan bahwa uji emisi gratis yang digelar LHK ini telah dimulai sejak 17 Agustus 2023. Bahkan sudah ada 113 kendaraan bermotor yang memanfaatkan fasilitas tersebut.

Sementara untuk lokasi uji emisi gratis ada dua tempat di Jakarta, yakni area parkir Gedung Manggala Wanabakti dan Kantor Ditjen PPKL KLHK Jalan DI Panjaitan kav 24 Jakarta Timur. Program tersebut akan berlangsung hingga Jumat, 25 Agustus 2023.

Scroll Untuk Melanjutkan

Jadwal uji emisi gratis milik LHK dimulai sejak pukul 08.00-12.00 WIB. Masyarakat pun bisa langsung datang ke sana untuk melakukan pengetesan.

“Data kendaraan bermotor yang sudah melakukan uji emisi dapat diakses pada aplikasi Si-Umi (Sistem Informasi Uji Emisi) melalui website https://ift.tt/mfNQtYp atau menggunakan DKI e-uji emisi di laman https://ift.tt/FeAJkZw,” tambah kementerian LHK.

Pilihan Editor: Tekan Polusi di DKI, Transjakarta Operasikan 52 Bus Listrik

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Kementerian LHK Siapkan 2 Tempat Uji Emisi Gratis, Catat Lokasinya - Otomotif Tempo

Sekianlah artikel Kementerian LHK Siapkan 2 Tempat Uji Emisi Gratis, Catat Lokasinya - Otomotif Tempo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kementerian LHK Siapkan 2 Tempat Uji Emisi Gratis, Catat Lokasinya - Otomotif Tempo dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/08/kementerian-lhk-siapkan-2-tempat-uji.html
Kementerian LHK Siapkan 2 Tempat Uji Emisi Gratis, Catat Lokasinya - Otomotif Tempo Kementerian LHK Siapkan 2 Tempat Uji Emisi Gratis, Catat Lokasinya - Otomotif Tempo Reviewed by eela on August 24, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.