Seo Services
Seo Services

Gibran Tiba-tiba Datang di Kopdarnas PSI Bareng Yenny Wahid dan Budiman Sudjatmiko, Ada Apa? - Kompas.com - Nasional Kompas.com

Gibran Tiba-tiba Datang di Kopdarnas PSI Bareng Yenny Wahid dan Budiman Sudjatmiko, Ada Apa? - Kompas.com - Nasional Kompas.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gibran Tiba-tiba Datang di Kopdarnas PSI Bareng Yenny Wahid dan Budiman Sudjatmiko, Ada Apa? - Kompas.com - Nasional Kompas.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Gibran Tiba-tiba Datang di Kopdarnas PSI Bareng Yenny Wahid dan Budiman Sudjatmiko, Ada Apa? - Kompas.com - Nasional Kompas.com
link : Gibran Tiba-tiba Datang di Kopdarnas PSI Bareng Yenny Wahid dan Budiman Sudjatmiko, Ada Apa? - Kompas.com - Nasional Kompas.com

Baca juga


Gibran Tiba-tiba Datang di Kopdarnas PSI Bareng Yenny Wahid dan Budiman Sudjatmiko, Ada Apa? - Kompas.com - Nasional Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Wali Kota Solo sekaligus putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka tiba-tiba datang di acara Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang digelar Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, pada Selasa (22/8/2023) malam.

Politikus PDI-P Budiman Sudjatmiko dan putri Presiden ke-4 Gus Dur, Yenny Wahid sudah lebih dulu menghadiri Kopdarnas PSI ini.

Pantauan Kompas.com di lokasi, Gibran tiba sekitar pukul 20.13 WIB. Ia datang dengan mengenakan pakaian berwarna biru navy.

Gibran tampak disambut oleh Ketua Umum PSI Giring Ganesha hingga Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie.

Baca juga: Budiman Sudjatmiko dan Yenny Wahid Akan Hadiri Kopdarnas PSI di Senayan Malam Ini

Akan tetapi, Gibran enggan berkomentar mengenai kedatangannya ke acara PSI tersebut.

Giring pun memohon kepada awak media untuk tidak menanyakan Gibran terlebih dahulu.

Pasalnya, menurut Giring, Gibran sudah terlambat menghadiri acara PSI tersebut.

Oleh karenanya, Gibran langsung masuk ke dalam ruang acara Kopdarnas PSI.

Ketika masuk ke dalam ruangan, Gibran langsung disambut meriah oleh para kader PSI yang hadir.

Kedatangan Gibran tersebut cukup mengejutkan karena yang terkonfirmasi akan hadir sebelumnya hanya Budiman Sudjatmiko dan Yenny Wahid.

Baca juga: PSI Sebut Akan Ada Kejutan pada Kopdarnas Agustus Nanti

Sebelumnya, Ketua Umum PSI Giring Ganesha mengatakan, partainya akan menggelar Kopdarnas yang dihadiri para pengurus DPW PSI se-Indonesia.

"Ya di Kopdarnas sih lebih konsolidasi ya. Jadi semua pengurus akan berkumpul, diwakilkan oleh DPW mereka. Dan di situlah nanti akan ada kayak mendengarkan rekomendasi dari DPW," ujar Giring saat ditemui di Bundaran HI, Jakarta pada 15 Agustus 2023.

Giring kemudian mengungkit soal Rembuk Rakyat yang dilakukan PSI dalam menentukan arah dukungan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres).

Pada 2022 lalu, hasil Rembuk Rakyat sudah keluar. PSI mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo-Yenny Wahid untuk maju di Pilpres 2024.

Namun, Giring enggan membocorkan apakah PSI akan melanjutkan hasil Rembuk Rakyat tersebut atau tidak.

Baca juga: Suara Pemilih Jokowi Dukung Prabowo Meningkat, PDI-P Singgung Upaya Gibran dan Bobby Menangkan Ganjar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://ift.tt/apH2e3J, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Gibran Tiba-tiba Datang di Kopdarnas PSI Bareng Yenny Wahid dan Budiman Sudjatmiko, Ada Apa? - Kompas.com - Nasional Kompas.com

Sekianlah artikel Gibran Tiba-tiba Datang di Kopdarnas PSI Bareng Yenny Wahid dan Budiman Sudjatmiko, Ada Apa? - Kompas.com - Nasional Kompas.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Gibran Tiba-tiba Datang di Kopdarnas PSI Bareng Yenny Wahid dan Budiman Sudjatmiko, Ada Apa? - Kompas.com - Nasional Kompas.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/08/gibran-tiba-tiba-datang-di-kopdarnas.html
Gibran Tiba-tiba Datang di Kopdarnas PSI Bareng Yenny Wahid dan Budiman Sudjatmiko, Ada Apa? - Kompas.com - Nasional Kompas.com Gibran Tiba-tiba Datang di Kopdarnas PSI Bareng Yenny Wahid dan Budiman Sudjatmiko, Ada Apa? - Kompas.com - Nasional Kompas.com Reviewed by eela on August 22, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.