Seo Services
Seo Services

Budiman Sudjatmiko Usai Dipecat PDIP: Akhir Satu Episode Hidup Saya - detikNews

Budiman Sudjatmiko Usai Dipecat PDIP: Akhir Satu Episode Hidup Saya - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Budiman Sudjatmiko Usai Dipecat PDIP: Akhir Satu Episode Hidup Saya - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Budiman Sudjatmiko Usai Dipecat PDIP: Akhir Satu Episode Hidup Saya - detikNews
link : Budiman Sudjatmiko Usai Dipecat PDIP: Akhir Satu Episode Hidup Saya - detikNews

Baca juga


Budiman Sudjatmiko Usai Dipecat PDIP: Akhir Satu Episode Hidup Saya - detikNews

Jakarta -

Politisi Budiman Sudjatmiko resmi dipecat oleh PDIP. Budiman Sudjatmiko pun berterima kasih atas segalanya kepada PDIP.

"Saya cuma mau bilang bahwa saya sudah menerima suratnya dan terima kasih untuk semuanya," kata Budiman kepada wartawan, Jumat (25/8/2023).

Surat yang dimaksud yakni surat dari DPP PDIP yang berisi tentang pemecatan terhadap Budiman Sudjatmiko. Surat tersebut juga ditandatangani oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Sekjen Hasto Kristiyanto.

Budiman pun mengatakan pemecatan ini sebagai akhir dari satu episode hidupnya. Dia menyebut akan memulai episode berikutnya.

"Ini adalah pengakhiran dari satu episode dalam hidup saya dan memulai episode berikutnya. Bagian dari perjalanan saya sebagai manusia politik sejak saya remaja," ucapnya.

Budiman Sudjatmiko Dipecat PDIP

Sebelumnya, Budiman Sudjatmiko dipecat oleh DPP PDI Perjuangan. Pemecatan ini dilakukan pascagerakan mendukung Prabowo Subianto yang dilakukan oleh Budiman Sudjatmiko.

Berdasarkan surat yang diterima detikcom, terlihat surat itu berisi keputusan pemberian sanksi kepada Budiman Sudjatmiko. Tampak surat itu ditandatangani oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Salah satu poin surat tersebut menyatakan terkait pemberian sanksi organisasi berupa pemecatan kepada Budiman Sudjatmiko.

"Memberikan sanksi organisasi berupa pemecatan kepada Sdr. Budiman Sudjatmiko, M.A. M.Phil. dari keanggotaan Partai Demokrati Indonesia Perjuangan," bunyi salah satu poin surat tersebut.

Surat tersebut pun dikonfirmasi oleh Budiman Sudjatmiko. Dirinya membenarkan isi surat itu terkait pemecatan dirinya dari PDIP.

"Benar," ucap Budiman saat dikonfirmasi, Kamis (24/8).

(maa/mae)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Budiman Sudjatmiko Usai Dipecat PDIP: Akhir Satu Episode Hidup Saya - detikNews

Sekianlah artikel Budiman Sudjatmiko Usai Dipecat PDIP: Akhir Satu Episode Hidup Saya - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Budiman Sudjatmiko Usai Dipecat PDIP: Akhir Satu Episode Hidup Saya - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/08/budiman-sudjatmiko-usai-dipecat-pdip.html
Budiman Sudjatmiko Usai Dipecat PDIP: Akhir Satu Episode Hidup Saya - detikNews Budiman Sudjatmiko Usai Dipecat PDIP: Akhir Satu Episode Hidup Saya - detikNews Reviewed by eela on August 24, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.