Seo Services
Seo Services

Relawan Mas Bowo Gelar Bakti Sosial hingga Turnamen Mini Soccer Serentak di 3 Provinsi

Relawan Mas Bowo Gelar Bakti Sosial hingga Turnamen Mini Soccer Serentak di 3 Provinsi - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Relawan Mas Bowo Gelar Bakti Sosial hingga Turnamen Mini Soccer Serentak di 3 Provinsi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Relawan Mas Bowo Gelar Bakti Sosial hingga Turnamen Mini Soccer Serentak di 3 Provinsi
link : Relawan Mas Bowo Gelar Bakti Sosial hingga Turnamen Mini Soccer Serentak di 3 Provinsi

Baca juga


Relawan Mas Bowo Gelar Bakti Sosial hingga Turnamen Mini Soccer Serentak di 3 Provinsi

July 23, 2023 at 04:17AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki akhir pekan, Relawan Mas Bowo menggelar kegiatan pada Sabtu, 22 Juli 2023 di Purwakarta (Jawa Barat), Lombok Timur (NTT), dan Banjarbaru (Kalimantan Selatan).

Di tempat tersebut, ratusan masyarakat mendeklarasikan Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto sebagai presiden di tahun mendatang. Deklarasi tersebut diiringi dengan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh tim relawan Mas Bowo.

Adapun kegiatan yang digelar sangat beragam, mulai dari pembagian bantuan sembako, kegiatan kebersihan dan gotong, senam, hingga turnamen mini soccer.

Kegiatan di Purwakarta dimulai dengan pembagian sembako. "Pembagian sembako ini kami berikan kepada supir-supir angkot. Saya berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari," tutur Bono selaku ketua dalam pembukaan kegiatan pertama.

Pembagian bantuan sembako dilaksanakan di Jl. Raya Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Sejumlah sopir angkot menerima bantuan sembako dalam kegiatan tersebut.

Penerima sembako juga ikut berfoto dengan tim relawan serta menyampaikan deklarasi kepada Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan Indonesia.

Berlanjut pada kegiatan kedua yang menjadi kegiatan terakhir di Purwakarta. Kegiatan yang dilaksanakan adalah senam bersama emak-emak Rusunawa, Kampung Sukamaju, Kab. Purwakarta, Jawa Barat.

Dalam kegiatan senam tersebut, emak-emak terlihat sangat bersemangat walaupun senam dilaksanakan pada siang hari. Selesai senam, tim relawan membagikan doorprize atas partisipasi emak-emak dalam kegiatan tersebut.

Baca juga: Budiman Sudjatmiko Disinyalir Lakukan Manuver Politik Saat Temui Prabowo, Ini Kata Sekjen PDIP

"Wah kegiatan ini menyenangkan sekali. Saya sangat senang mengikuti senam ini. Terima kasih kepada tim Relawan Mas Bowo yang telah menggelar kegiatan. Ke depannya saya berharap Prabowo dapat menjadi leader bagi kita semua," ucap Raina seorang peserta senam.

Sedangkan di Lombok Timur, Anisa selaku ketua pelaksanaan kegiatan, membuka kegiatan pertama.

"Clean up day merupakan salah satu kegiatan yang menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan. Saya berharap warga yang ada disini sangat peduli akan kebersihan dan mencintai kesehatan lingkungan," kata Anisa.

Clean up day yang dilaksanakan di Jl. Pantai Labuhan Haji, Labuhan Haji, Lombok Timur ini diikuti oleh ratusan masyarakat sekitar. Dalam kegiatan tersebut, warga membersihkan dan menata lingkungan dengan baik.

Kegiatan kedua di Lombok Timur dilaksanakan di Jl. Raya Terara, Desa Jenggik, Lombok Timur. Kegiatan yang dilaksanakan adalah pembagian bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sembako dibagikan satu persatu kepada warga yang sudah mengantri dengan teratur.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Relawan Mas Bowo Gelar Bakti Sosial hingga Turnamen Mini Soccer Serentak di 3 Provinsi

Sekianlah artikel Relawan Mas Bowo Gelar Bakti Sosial hingga Turnamen Mini Soccer Serentak di 3 Provinsi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Relawan Mas Bowo Gelar Bakti Sosial hingga Turnamen Mini Soccer Serentak di 3 Provinsi dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/07/relawan-mas-bowo-gelar-bakti-sosial.html
Relawan Mas Bowo Gelar Bakti Sosial hingga Turnamen Mini Soccer Serentak di 3 Provinsi Relawan Mas Bowo Gelar Bakti Sosial hingga Turnamen Mini Soccer Serentak di 3 Provinsi Reviewed by eela on July 22, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.