Seo Services
Seo Services

Reaksi PKS dan PDIP soal Anies Baswedan Batal Senam di Stadion Bekasi - Metro Tempo

Reaksi PKS dan PDIP soal Anies Baswedan Batal Senam di Stadion Bekasi - Metro Tempo - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Reaksi PKS dan PDIP soal Anies Baswedan Batal Senam di Stadion Bekasi - Metro Tempo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Reaksi PKS dan PDIP soal Anies Baswedan Batal Senam di Stadion Bekasi - Metro Tempo
link : Reaksi PKS dan PDIP soal Anies Baswedan Batal Senam di Stadion Bekasi - Metro Tempo

Baca juga


Reaksi PKS dan PDIP soal Anies Baswedan Batal Senam di Stadion Bekasi - Metro Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan rencananya bakal hadir di acara Senam Bareng Rakyat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu pagi, 29 Juli 2023, namun gagal. Anies akhirnya berjalan sehat di Jalan Inspeksi Kalimalang. Bekasi.

Kegagalan Anies menggunakan stadion di Bekasi karena Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dianggap mencabut izin penggunaan stadion secara mendadak. Tri pun meminta maaf atas peristiwa tersebut.

Politikus PDIP itu mengaku dirinya kurang teliti dalam pemberian izin pakai stadion untuk acara tersebut yang ternyata bentrok dengan pertandingan Liga 1 antara Bhayangkara FC melawan PSM Makassar, Sabtu malam.

Namun keputusan Tri menuai reaksi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai penyelenggara acara Senam Bareng Rakyat yang menghadirkan Anies. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) juga merespons reaksi dari PKS tersebut. Ini reaksi kedua partai politik tersebut.

PKS duga karena Anies hadir

Presiden PKS Ahmad Syaikhu menduga pencabutan izin itu karena Anies hadir dalam acara tersebut.

"Pembatalan ini agak mendadak memang, saya menduga gara-gara Pak Anies ikutan senam jadi dibatalin," kata Syaikhu dalam acara yang berubah jadi jalan sehat di Jalan Inspeksi Kalimalang, Sabtu, 29 Juli 2023.

Namun, Syaikhu meminta seluruh kader PKS pantang mundur meski menghadapi tantangan dan rintangan dalam memperjuangkan Anies. Syaikhu berharap suasana acara tetap kondusif meski tidak jadi digelar di Stadion Patriot Candrabhaga.

Selain itu, mantan Wakil Wali Kota Bekasi itu berharap suasana perpolitikan di Indonesia bisa berjalan adil. "Kalau tidak ada hal-hal yang menghalangi karena peraturan perundang-undangan, kami berharap insyaallah ini harus terus berjalan,” katanya.

Ia meminta Anies tetap semangat berjuang untuk menjadi Presiden Republik Indonesia. “Insyaallah warga Kota Bekasi, warga Jawa Barat, dan warga Indonesia siap berjuang bersama Pak Anies," ujar Syaikhu.

Selanjutnya: DPD PKS Kota Bekasi kecewa atas…

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Reaksi PKS dan PDIP soal Anies Baswedan Batal Senam di Stadion Bekasi - Metro Tempo

Sekianlah artikel Reaksi PKS dan PDIP soal Anies Baswedan Batal Senam di Stadion Bekasi - Metro Tempo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Reaksi PKS dan PDIP soal Anies Baswedan Batal Senam di Stadion Bekasi - Metro Tempo dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/07/reaksi-pks-dan-pdip-soal-anies-baswedan.html
Reaksi PKS dan PDIP soal Anies Baswedan Batal Senam di Stadion Bekasi - Metro Tempo Reaksi PKS dan PDIP soal Anies Baswedan Batal Senam di Stadion Bekasi - Metro Tempo Reviewed by eela on July 29, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.