Seo Services
Seo Services

Prabowo Unggul dari Ganjar dan Anies dalam Survei LSI Denny JA, Begini Tanggapan Sekjen Gerindra

Prabowo Unggul dari Ganjar dan Anies dalam Survei LSI Denny JA, Begini Tanggapan Sekjen Gerindra - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prabowo Unggul dari Ganjar dan Anies dalam Survei LSI Denny JA, Begini Tanggapan Sekjen Gerindra, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Prabowo Unggul dari Ganjar dan Anies dalam Survei LSI Denny JA, Begini Tanggapan Sekjen Gerindra
link : Prabowo Unggul dari Ganjar dan Anies dalam Survei LSI Denny JA, Begini Tanggapan Sekjen Gerindra

Baca juga


Prabowo Unggul dari Ganjar dan Anies dalam Survei LSI Denny JA, Begini Tanggapan Sekjen Gerindra

July 12, 2023 at 01:10AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hasil survei terbaru yang dilakukan LSI Denny JA menunjukkan elektabilitas Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengungguli pesaingnya dengan perolehan suara mencapai 35,8 persen.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menegaskan, hasil survei tersebut hanyalah gambaran situasi pada saat survei dilakukan, dan bukan merupakan kesimpulan bahwa Prabowo telah memenangkan kontestasi politik.

Menurut Muzani, survei adalah cerminan dari kondisi saat dilaksanakan, dan dapat berubah seiring waktu.

Baca juga: Punya Basis Pendukung Loyal, Prabowo Subianto Dinilai Capres Potensial di Pilpres 2024

"Survei bisa saja menyebabkan suasana menjadi menyenangkan tapi sebaliknya survei bisa menyebabkan suasana bisa sangat tidak menyenangkan," kata Muzani di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (11/7/2023).

Ia menuturkan, pemilihan presiden yang dijadwalkan akan berlangsung pada 14 Februari 2024 masih menyisakan waktu selama 7,5 bulan.

Muzani mengimbau kepada seluruh kader Partai Gerindra dan masyarakat yang mendukung Prabowo untuk tetap menjaga sikap tenang dan santun serta tidak terlalu mengandalkan hasil survei saat ini.

"Kami harap kepada seluruh kader partai Gerindra jika survei terhadap Pak Prabowo dilakukan kemudian hasilnya menyenangkan sekali lagi itu bukan sebuah kesimpulan bahwa Pak Prabowo sudah menang," jelasnya.

Muzani menekankan pentingnya menjaga fokus pada upaya memperoleh suara masyarakat secara konsisten hingga hari pemilihan.

Partai Gerindra berkomitmen untuk terus bekerja keras dalam meraih dukungan dan memperkuat posisi Prabowo dalam persaingan politik yang semakin ketat.

"Kami minta kepada mereka untuk tetap menjaga keadaan yang sudah baik ini untuk tenang santun santai dan tetap menjaga diri. Apa yang harus dijaga, pertama perkataannya kedua lingkungan dan pergaulannya yang ketiga keputusan dan tindakannya," pungkasnya.

Sebelumnya, Lembaga Survei Indonesia (LSI) mengeluarkan hasil temuan terbarunya terkait dengan elektabilitas sosok yang bakal maju sebagai calon presiden (capres) untuk Pilpres 2024 mendatang.

Dari hasil survei bertajuk 'Peta Kompetisi Pilpres dan Sikap Publik terhadap Isu-Isu Nasional' itu, LSI menyajikan dalam dua simulasi.

Adapun simulasi yang pertama yakni 19 nama sosok yang memiliki elektabilitas sebagai calon presiden.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Prabowo Unggul dari Ganjar dan Anies dalam Survei LSI Denny JA, Begini Tanggapan Sekjen Gerindra

Sekianlah artikel Prabowo Unggul dari Ganjar dan Anies dalam Survei LSI Denny JA, Begini Tanggapan Sekjen Gerindra kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Prabowo Unggul dari Ganjar dan Anies dalam Survei LSI Denny JA, Begini Tanggapan Sekjen Gerindra dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/07/prabowo-unggul-dari-ganjar-dan-anies.html
Prabowo Unggul dari Ganjar dan Anies dalam Survei LSI Denny JA, Begini Tanggapan Sekjen Gerindra Prabowo Unggul dari Ganjar dan Anies dalam Survei LSI Denny JA, Begini Tanggapan Sekjen Gerindra Reviewed by eela on July 11, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.