Seo Services
Seo Services

Prabowo ke Cak Imin di Milad PBB: Gus, Jangan ke Mana-mana Gus - CNN Indonesia

Prabowo ke Cak Imin di Milad PBB: Gus, Jangan ke Mana-mana Gus - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prabowo ke Cak Imin di Milad PBB: Gus, Jangan ke Mana-mana Gus - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Prabowo ke Cak Imin di Milad PBB: Gus, Jangan ke Mana-mana Gus - CNN Indonesia
link : Prabowo ke Cak Imin di Milad PBB: Gus, Jangan ke Mana-mana Gus - CNN Indonesia

Baca juga


Prabowo ke Cak Imin di Milad PBB: Gus, Jangan ke Mana-mana Gus - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto melempar guyonan dalam pidatonya usai resmi dideklarasikan sebagai bakal capres Partai Bulan Bintang (PBB), Minggu (30/7).

Pada kesempatan itu, Prabowo meminta agar Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin tak meninggalkan dirinya. Prabowo mengaku telah nyaman dengan Cak Imin sebagai rekan koalisi.

"Tidak mengherankan kok kalau saya di tengah PBB merasa nyaman," kata Prabowo di ICE BSD, Kota Tangerang.

"Itu kalau saya di PBB. Kalau saya di tengah PKB, saya merasa nyaman juga. Gus, jangan ke mana-mana, Gus," imbuh Prabowo sambil terkekeh.

Cak Imin yang turut hadir pada kesempatan itu ditemani Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid dan Wasekjen sekaligus Ketua Komisi X Syaiful Huda. Sejumlah perwakilan partai lain, baik parlemen maupun non parlemen juga hadir seperti PAN, Golkar, PKN, PSI, Partai Gelora, hingga Partai Buruh.

PKB sebelumnya baru saja menggelar pertemuan dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Puan berkunjung ke kediaman Cak Imin di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (27/7). Puan bahkan menyatakan terang-terangan mengajak PKB mendukung Ganjar di Pilpres 2024.

Sementara, Prabowo yang telah resmi mendapat dukungan tambahan dari PBB, mengaku tak akan mengecewakan partai-partai yang telah mendukung dirinya. Termasuk PKB selaku rekan koalisinya di Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).

Menteri Pertahanan RI itu mengaku senang dengan kehadiran sejumlah partai pada kesmepatan itu. Dia menyebut dalam beberapa pekan ke depan dirinya akan mendapat dukungan tambahan.

"Saya yakin kita akan melihat penambahan kekuatan-kekuatan politik di hari-hari dan minggu yang akan datang," ucap Prabowo.

(thr/ain)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Prabowo ke Cak Imin di Milad PBB: Gus, Jangan ke Mana-mana Gus - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Prabowo ke Cak Imin di Milad PBB: Gus, Jangan ke Mana-mana Gus - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Prabowo ke Cak Imin di Milad PBB: Gus, Jangan ke Mana-mana Gus - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/07/prabowo-ke-cak-imin-di-milad-pbb-gus.html
Prabowo ke Cak Imin di Milad PBB: Gus, Jangan ke Mana-mana Gus - CNN Indonesia Prabowo ke Cak Imin di Milad PBB: Gus, Jangan ke Mana-mana Gus - CNN Indonesia Reviewed by eela on July 30, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.