Seo Services
Seo Services

Polisi Ungkap Penyebab Truk Tabrak Tiang LAA Berujung KRL Berhenti - detikNews

Polisi Ungkap Penyebab Truk Tabrak Tiang LAA Berujung KRL Berhenti - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Ungkap Penyebab Truk Tabrak Tiang LAA Berujung KRL Berhenti - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Polisi Ungkap Penyebab Truk Tabrak Tiang LAA Berujung KRL Berhenti - detikNews
link : Polisi Ungkap Penyebab Truk Tabrak Tiang LAA Berujung KRL Berhenti - detikNews

Baca juga


Polisi Ungkap Penyebab Truk Tabrak Tiang LAA Berujung KRL Berhenti - detikNews

Jakarta -

Sebuah truk menabrak tiang listrik aliran atas (LAA) di jalur rel KRL antara Stasiun Pondok Ranji dan Kebayoran. Polisi mengungkap penyebabnya.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro mengatakan sopir truk hendak putar balik karena jalan tersebut tidak bisa dilalui. Saat itu, bagian belakang truk menabrak tiang LAA hingga miring ke jalur KRL.

"Iya dia mau muter balik karena itu khusus mobil kecil, sedan. Mobil 3/4 nggak bisa masuk karena emang jalannya pas banget itu kecil. Jadi muter balik, pelan pelan pelan akhirnya nggak kontrol dia, nyeblos," kata Tedjo saat dihubungi, Selasa (25/7/2023).

Tedjo mengatakan peristiwa tersebut terjadi pagi tadi. Hingga kini proses evakuasi masih berlangsung.

"Iya (tiang LAA) miring lah 10 persen gitu. Listrik padam," ujarnya.

KRL Terhenti

KAI Commuter menghentikan sementara perjalanan KRL Stasiun Pondok Ranji-Kebayoran. Penghentian ini dilakukan untuk mempermudah proses evakuasi truk yang menabrak tiang listrik lintas atas di lintas KRL Pondok Ranji-Kebayoran.

"Demi keselamatan dan keamanan perjalanan commuterline, saat ini LAA (listrik aliran atas) pada lintas Pondok Ranji-Kebayoran untuk sementara dimatikan," bunyi keterangan di Twitter @CommuterLine dilihat, Selasa (25/7/2023).

KAI Commuter menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan yang dialami penumpang KRL. Dia mengatakan tiang listrik aliran atas yang ditabrak truk itu menghalangi lintas jalur rel sehingga KRL tidak bisa melintas.

"KAI Commuter memohon maaf atas adanya keterlambatan perjalanan kereta yang terjadi pada pagi ini di lintas Pondok Ranji-Kebayoran," katanya.

"Keterlambatan tersebut terjadi akibat adanya kendaraan truk yang menabrak tiang Listrik Aliran Atas (LAA) sehingga mengakibatkan tiang LAA tersebut miring dan menghalangi lintas jalur rel," imbuh KAI Commuter.

Lihat juga Video: Ngeyelnya Sopir Berujung Angkot di Depok Tertabrak KRL

[Gambas:Video 20detik]

(wnv/isa)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Polisi Ungkap Penyebab Truk Tabrak Tiang LAA Berujung KRL Berhenti - detikNews

Sekianlah artikel Polisi Ungkap Penyebab Truk Tabrak Tiang LAA Berujung KRL Berhenti - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Ungkap Penyebab Truk Tabrak Tiang LAA Berujung KRL Berhenti - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/07/polisi-ungkap-penyebab-truk-tabrak.html
Polisi Ungkap Penyebab Truk Tabrak Tiang LAA Berujung KRL Berhenti - detikNews Polisi Ungkap Penyebab Truk Tabrak Tiang LAA Berujung KRL Berhenti - detikNews Reviewed by eela on July 24, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.