Seo Services
Seo Services

Persija Menang Tipis atas Persebaya, Thomas Doll Soroti Kesalahan Individual Pemain

Persija Menang Tipis atas Persebaya, Thomas Doll Soroti Kesalahan Individual Pemain - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Persija Menang Tipis atas Persebaya, Thomas Doll Soroti Kesalahan Individual Pemain, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Persija Menang Tipis atas Persebaya, Thomas Doll Soroti Kesalahan Individual Pemain
link : Persija Menang Tipis atas Persebaya, Thomas Doll Soroti Kesalahan Individual Pemain

Baca juga


Persija Menang Tipis atas Persebaya, Thomas Doll Soroti Kesalahan Individual Pemain

July 31, 2023 at 12:39AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta sukses menumbangkan tamunya, Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan kelima Liga 1 2023/24. Dalam pertandingan yang disaksikan 55.103 penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut, Macan Kemayoran menang dengan skor tipis 1-0.

Padca-pertandingan itu, pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menyoroti kinjerja para pemain Persija Jakarta.

Thomas Doll tampak belum puas dengan performa Hanif Sjahbandi dkk, yang menurutnya masih banyak melakukan kesalahan individual.

Pelatih asal Jerman itu menilai para pemainnya hanya tampil mengesankan pada babak pertama dan tak mampu melanjutkannya pada paruh kedua.

"Kami bermain bagus di babak pertama, menguasai bola sedemikian rupa, senang melihat para pemain saya bemain baik, menciptakan ritme yang bagus, mencetak gol bagus," kata Thomas.

"Paea pemain juga menunjukkan kombinasi yang bagus, penyelesaian akhir yang bagus, sayang kami gagal cetak gol kedua di laga ini dan banyak kehilangan bola, meski kami unggul satu pemain," jelasnya.

Pelatih berusia 57 tahun itu pun mengatakan bahwa situasi unggul satu pemain dalam permainan sepak bola tak sepenuhnya baik.

Menurut Thomas, terkadang bisa saja tim bermain baik ketika duel berjalan 11 pemain menghadapi 11 pemain.

Baca juga: Persija Jakarta Kalahkan Persebaya 1-0, Thomas Doll Puji Kualitas Aji Santoso

"Ya terkadang lebih baik bermain 11 melawan 11, sepak bola memang seperti ini, ada banyak kesalahan yang kami lakukan saat kami justru unggul satu pemain atas Persebaya," ujar Thomas.

"Kami harus memperbaiki ini, kami juga lupa bagaimana caranya mengakhiri laga, tendangan yang buruk, umpan yang tidak tepat, tapi akhirnya kami menang, intinya, kami tetap senang bisa menang di laga ini, kepercayaan diri para pemain juga meningkat," tegasnya.

Baca juga: Hasil Persija vs Persebaya Liga 1: Ryo Matsumura Jadi Mimpi Buruk Aji Santoso, Bajol Ijo Ambyar

Dengan kemenangan ini, Persija Jakarta berhasil merangsek naik ke peringkat kelima klasemen sementara.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil mengumpulkan delapan poin, hasil dari dua kemenangan, dua hasil Imbang dan satu kekalahan.

Pada laga selanjutnya, Riko Simanjuntak dkk, akan bertandang ke markas PSS Sleman di duel pekan ke-6. Pertandingan itu akan bergulir di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (4/8/2023) pukul 19.00 WIB.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Persija Menang Tipis atas Persebaya, Thomas Doll Soroti Kesalahan Individual Pemain

Sekianlah artikel Persija Menang Tipis atas Persebaya, Thomas Doll Soroti Kesalahan Individual Pemain kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Persija Menang Tipis atas Persebaya, Thomas Doll Soroti Kesalahan Individual Pemain dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/07/persija-menang-tipis-atas-persebaya.html
Persija Menang Tipis atas Persebaya, Thomas Doll Soroti Kesalahan Individual Pemain Persija Menang Tipis atas Persebaya, Thomas Doll Soroti Kesalahan Individual Pemain Reviewed by eela on July 30, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.