Seo Services
Seo Services

Ondrej Kudela Pulih dari Cedera, Thomas Doll Lega Stok Bek Persija Jakarta Lengkap

Ondrej Kudela Pulih dari Cedera, Thomas Doll Lega Stok Bek Persija Jakarta Lengkap - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ondrej Kudela Pulih dari Cedera, Thomas Doll Lega Stok Bek Persija Jakarta Lengkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ondrej Kudela Pulih dari Cedera, Thomas Doll Lega Stok Bek Persija Jakarta Lengkap
link : Ondrej Kudela Pulih dari Cedera, Thomas Doll Lega Stok Bek Persija Jakarta Lengkap

Baca juga


Ondrej Kudela Pulih dari Cedera, Thomas Doll Lega Stok Bek Persija Jakarta Lengkap

July 14, 2023 at 12:50AM Feed Digital:

Ondrej Kudela Pulih dari Cedera, Thomas Doll Lega Stok Bek Persija Jakarta Lengkap

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bek tengah Persija Jakarta, Ondrej Kudela, kini pulih dari cedera jelang pertandingan pekan ketiga Liga 1 2023/24.

Pemain asal Republik Ceko itu saat ini telah menjalankan latihan intensif jelang melawan Bhayangkara FC akhir pekan nanti.

Persija Jakarta akan menjamu The Guardians - julukan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (16/7/2023), pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Jadwal Liga 1 2023 Pekan Ketiga: Persib Siap-siap Kejutan, Persija Lawan Tim Pesakitan

Baca juga: Partai NasDem Minta Maaf ke Jakmania Karena Acara di GBK Bertepatan dengan Jadwal Persija

Seperti yang diketahui, Kudela absen cukup panjang sehingga melewatkan beberapa laga pramusim hingga pekan kedua Liga 1 2023/24.

Kondisi Kudela yang kini kian membaik membuat Pelatih Persija, Thomas Doll, lega.

Pasalnya, kini juru taktik asal Jerman itu mempunyai opsi lebih dalam pemilihan pemain bertahan.

“Kami sangat senang sejak minggu lalu dia sudah bergabung bersama yang lainnya,” ucap Thomas Doll.

Baca juga: 3 Pemain Kena Sanksi AFC, Shin Tae-yong Bisa Panggil Elkan Baggott, Ivar Jenner, dan Rafael Struick

Ondrej Kudela menjalani latihan perdana bersama Persija Jakarta di lapangan Nirwana Park, Bojongsari, Kamis (23/6/2022) kemarin.
Ondrej Kudela menjalani latihan perdana bersama Persija Jakarta di lapangan Nirwana Park, Bojongsari, Kamis (23/6/2022) kemarin. (Website Persija Jakarta)

“Walaupun pada pekan kedua kemarin dia belum bisa bermain dengan tim, kini kesempatan besar datang untuknya pada pekan ketiga,” sambungnya.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu menjelaskan bahwa dirinya terus memantau performa Kudela pascapulih dari cedera.

“Sekarang saya akan lihat bagaimana perkembangannya karena hari ini (Kamis, 13/7/2023) pertama kali dia (Kudela) sudah mengikuti semua program latihan yang sama dengan lainnya,” tutur Thomas Doll.

Dengan kembalinya Kudela bersama tim membuat stok barisan pertahanan Macan Kemayoran semakin lengkap.

Selain bek berusia 36 tahun itu, Tim Ibu Kota memiliki Hansamu Yama Pranata, Rizky Ridho Ramadhani, Muhammad Ferarri, Maman Abdurahman, Dandi Maulana, dan Akbar Arjunsyah.

Jika memang dinilai cukup baik, besar kemungkinan Kudela akan diterjunkan oleh Thomas Doll untuk memperkuat Macan Kemayoran di laga kontra Bhayangkara.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Ondrej Kudela Pulih dari Cedera, Thomas Doll Lega Stok Bek Persija Jakarta Lengkap

Sekianlah artikel Ondrej Kudela Pulih dari Cedera, Thomas Doll Lega Stok Bek Persija Jakarta Lengkap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ondrej Kudela Pulih dari Cedera, Thomas Doll Lega Stok Bek Persija Jakarta Lengkap dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/07/ondrej-kudela-pulih-dari-cedera-thomas.html
Ondrej Kudela Pulih dari Cedera, Thomas Doll Lega Stok Bek Persija Jakarta Lengkap Ondrej Kudela Pulih dari Cedera, Thomas Doll Lega Stok Bek Persija Jakarta Lengkap Reviewed by eela on July 13, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.