Seo Services
Seo Services

Kericuhan Prancis: Kematian pemuda yang memicu kerusuhan di pinggiran kota Paris

Kericuhan Prancis: Kematian pemuda yang memicu kerusuhan di pinggiran kota Paris - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kericuhan Prancis: Kematian pemuda yang memicu kerusuhan di pinggiran kota Paris, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kericuhan Prancis: Kematian pemuda yang memicu kerusuhan di pinggiran kota Paris
link : Kericuhan Prancis: Kematian pemuda yang memicu kerusuhan di pinggiran kota Paris

Baca juga


Kericuhan Prancis: Kematian pemuda yang memicu kerusuhan di pinggiran kota Paris

July 02, 2023 at 01:27AM Feed Digital:

Kematian Nahel M, 17 tahun, telah memicu kericuhan di berbagai kota di seluruh Prancis, serta di Nanterre, sebelah barat Paris, tempat dia dibesarkan.

Nahel adalah seorang anak tunggal yang dibesarkan oleh ibunya. Dia bekerja sebagai supir untuk jasa pengiriman makanan dan dia juga bermain dalam liga rugby.

Pendidikannya dinilai kacau. Dia terdaftar di sebuah perguruan tinggi di Suresnes, tidak jauh dari tempat tinggalnya, untuk menjadi ahli kelistrikan.

Mereka yang mengenalnya mengatakan dia sangat dicintai di Nanterre, tempat dia tinggal bersama ibunya, Mounia, dan tampaknya tidak pernah mengenal ayahnya.

Catatan kehadirannya di perguruan tinggi buruk. Dia tidak memiliki catatan kriminal, tetapi dia dikenal oleh polisi.

Dia selalu mencium ibunya sebelum dia pergi bekerja, ditambah kata-kata "Aku mencintaimu, Bu".

Baca juga:

Tak lama setelah pukul sembilan pagi pada Selasa (27/06) lalu, dia ditembak di dada dari jarak dekat karena tidak mematuhi perintah polisi untuk menghentikan mobil Mercedes-nya setelah melanggar lalu lintas.

"Apa yang akan saya lakukan sekarang?" tanya ibunya. "Saya mencurahkan segalanya untuk dia," katanya. "Saya hanya punya satu, saya tidak punya 10 [anak]. Dia adalah hidup saya, sahabat saya."

Neneknya menyebut dia sebagai "anak yang ramah dan baik".

"[Dia] menolak untuk berhenti, tapi bukan berarti Anda diizinkan untuk membunuhnya," kata pemimpin Partai Sosialis, Olivier Faure. "Semua anak Republik memiliki hak atas keadilan."

Antara rugby dan teknisi listrik

Nahel menghabiskan tiga tahun terakhir bermain rugby di klub Pirates of Nanterre. Dia telah menjadi bagian dari program integrasi untuk remaja yang kesulitan di sekolah. Program itu dijalankan oleh sebuah yayasan bernama Ovale Citoyen.

Program tersebut bertujuan untuk mengajak orang-orang dari daerah tertinggal untuk magang dan Nahel sedang belajar menjadi teknisi kelistrikan.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Kericuhan Prancis: Kematian pemuda yang memicu kerusuhan di pinggiran kota Paris

Sekianlah artikel Kericuhan Prancis: Kematian pemuda yang memicu kerusuhan di pinggiran kota Paris kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kericuhan Prancis: Kematian pemuda yang memicu kerusuhan di pinggiran kota Paris dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/07/kericuhan-prancis-kematian-pemuda-yang.html
Kericuhan Prancis: Kematian pemuda yang memicu kerusuhan di pinggiran kota Paris Kericuhan Prancis: Kematian pemuda yang memicu kerusuhan di pinggiran kota Paris Reviewed by eela on July 01, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.