Seo Services
Seo Services

Hasto dan Elly Rachmat Yasin Panggil Ganjar 'Presiden' saat Konsolidasi - detikNews

Hasto dan Elly Rachmat Yasin Panggil Ganjar 'Presiden' saat Konsolidasi - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasto dan Elly Rachmat Yasin Panggil Ganjar 'Presiden' saat Konsolidasi - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Hasto dan Elly Rachmat Yasin Panggil Ganjar 'Presiden' saat Konsolidasi - detikNews
link : Hasto dan Elly Rachmat Yasin Panggil Ganjar 'Presiden' saat Konsolidasi - detikNews

Baca juga


Hasto dan Elly Rachmat Yasin Panggil Ganjar 'Presiden' saat Konsolidasi - detikNews

Bogor -

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor Elly Rachmat Yasin, memanggil Ganjar Pranowo dengan sebutan 'presiden'. Hal itu terjadi saat keduanya berpidato secara di acara konsolidasi partai politik pendukung Ganjar Pranowo di GOR Laga Tangkas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Yang terhormat bapak Presiden 2024, Bapak Ganjar Pranowo," kata Elly Yasin, yang disambut riuh teriakan dan tepuk tangan ribuan kader keempat partai politik, Sabtu (22/7/2023).

"Saya tak menyebut (Pak Ganjar sebagai) calon presiden. Karena ucapan itu kan adalah doa, dan mudah-mudahan ini doa yang akan terkabul," lanjutnya.

Dia mengatakan bahwa banyak bukti dukungan masyarakat kepada Ganjar. Salah satunya karena banyaknya kader yang hadir hari ini.

"Selama ini saya hanya melihat bagaimana di TV, tapi sekarang saya melihat secara langsung tak hanya di TV. Saya menyaksikan langsung sekarang. Senyum Pak Ganjar memang manis. Ini akan digandrungi ibu-ibu dan anak muda," ungkapnya.

Elly Yasin juga bercerita sejarah kerja sama PDIP dengan PPP saat mengusung Megawati Soekarnoputri dan Hamzah Haz menjadi presiden dan wakil presiden.

"Saya instruksikan kader PPP untuk bukan hanya memilih PPP di pemilu nanti, tapi juga mengajak masyarakat memilih bapak Ganjar Pranowo sebagai presiden," tegasnya.

Sementara, Hasto menyebut Ganjar sebagai Presiden RI kedelapan. Dia kemudian melanjutkan dengan pantun.

"Bapak Ganjar Pranowo, presiden kedelapan RI. Dengan soliditas parpol yang mendukung Bapak Ganjar Pranowo bersama relawan, maka 14 Februari 2024 kita menangkan Pak Ganjar Pranowo," ucapnya.

"Rambut putih lambang kebijaksanaan, hatinya bersih tanpa polesan. Ganjar Pranowo gigih dalam perjuangan, bersama Presiden Jokowi percepat gerak kemajuan," demikian pantun Hasto.

(rdh/aud)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Hasto dan Elly Rachmat Yasin Panggil Ganjar 'Presiden' saat Konsolidasi - detikNews

Sekianlah artikel Hasto dan Elly Rachmat Yasin Panggil Ganjar 'Presiden' saat Konsolidasi - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Hasto dan Elly Rachmat Yasin Panggil Ganjar 'Presiden' saat Konsolidasi - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/07/hasto-dan-elly-rachmat-yasin-panggil.html
Hasto dan Elly Rachmat Yasin Panggil Ganjar 'Presiden' saat Konsolidasi - detikNews Hasto dan Elly Rachmat Yasin Panggil Ganjar 'Presiden' saat Konsolidasi - detikNews Reviewed by eela on July 22, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.