Seo Services
Seo Services

Drama Rumah Tangga Tina Toon Berakhir, Cincin Kawin yang Hilang Ditemukan

Drama Rumah Tangga Tina Toon Berakhir, Cincin Kawin yang Hilang Ditemukan - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Drama Rumah Tangga Tina Toon Berakhir, Cincin Kawin yang Hilang Ditemukan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Drama Rumah Tangga Tina Toon Berakhir, Cincin Kawin yang Hilang Ditemukan
link : Drama Rumah Tangga Tina Toon Berakhir, Cincin Kawin yang Hilang Ditemukan

Baca juga


Drama Rumah Tangga Tina Toon Berakhir, Cincin Kawin yang Hilang Ditemukan

July 28, 2023 at 11:48PM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tina Toon sempat menjadi sorotan lantaran kehilangan cincin kawinnya setelah menikah selama dua minggu.

Namun terbaru cincin pernikahannya pun telah ditemukan dan tengah dilakukan perbaikan.

"Iya sekarang lagi diberesin dulu karena kemarin kegedean kalo misalnya pas suka lose gitu. Makanya udah diberesin," kata Tina Toon ditemui di HUT Insert 20th, di Trans Studio Mall Cibubur, Depok Jawa Barat, Jumat (28/7/2023).

Baca juga: Cincin Kawin Tina Toon Hilang, Padahal Baru Dua Minggu Menikah

Dengan ditemukannya cincin pernikahan miliknya, Tina Toon bersyukur drama rumah tangganya pun berakhir.

Sebab drama tersebut sempat membuat heboh keluarga besar dari Tina Toon dan suami.

"Sudah ketemu alhamdulillah puji Tuhan alhamdulillah akhirnya sudah juga drama itu. Heboh juga sampe ditanya mertua kan, mungkin karena pakem juga karena cincin kan sakral bukan cincin biasa," ujar pelantun Bolo-Bolo itu.

Kejadian tersebut tentu tidak ingin kembali terjadi. Sehingga Tina Toon memutuskan untuk memperkecil ukuran cincin pernikahannya agar bisa terus digunakan olehnya.

"Kemarin itu ilang akhirnya ketemu udah dikecilin supaya bisa dipake terus. Pokoknya serumah deh heboh nggak mamah nggak yang di rumah semuanya cari sampe ketemu," pungkasnya.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Drama Rumah Tangga Tina Toon Berakhir, Cincin Kawin yang Hilang Ditemukan

Sekianlah artikel Drama Rumah Tangga Tina Toon Berakhir, Cincin Kawin yang Hilang Ditemukan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Drama Rumah Tangga Tina Toon Berakhir, Cincin Kawin yang Hilang Ditemukan dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/07/drama-rumah-tangga-tina-toon-berakhir.html
Drama Rumah Tangga Tina Toon Berakhir, Cincin Kawin yang Hilang Ditemukan Drama Rumah Tangga Tina Toon Berakhir, Cincin Kawin yang Hilang Ditemukan Reviewed by eela on July 28, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.