Seo Services
Seo Services

Anies Baswedan di GBK: Kenapa Kita Berkumpul di Sini, Kenapa Tageline Perubahan?

Anies Baswedan di GBK: Kenapa Kita Berkumpul di Sini, Kenapa Tageline Perubahan? - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anies Baswedan di GBK: Kenapa Kita Berkumpul di Sini, Kenapa Tageline Perubahan?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Anies Baswedan di GBK: Kenapa Kita Berkumpul di Sini, Kenapa Tageline Perubahan?
link : Anies Baswedan di GBK: Kenapa Kita Berkumpul di Sini, Kenapa Tageline Perubahan?

Baca juga


Anies Baswedan di GBK: Kenapa Kita Berkumpul di Sini, Kenapa Tageline Perubahan?

July 17, 2023 at 12:55AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com Rahmat W. Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan mengungkapkan alasan dibalik tigeline perubahan.

Menurut Anies Baswedan pihaknya mendorong perubahan untuk persatuan.

Adapun hal itu disampaikan Anies Baswedan pada puluhan ribu simpatisan NasDem di acara Apel Siaga Perubahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (16/7/2023).

"Ini perjuangan yang besar, perjuangan yang mengikhtiarkan negara yang lebih adil. Mengapa kita berkumpul di sini dan mengapa teks lainnya perubahan?" kata Anies Baswedan dalam pidatonya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu melanjutkan kita mendorong perubahan untuk menjaga persatuan. Lihatlah wajah-wajah tadi dari seluruh penjuru Tanah Air air.

Baca juga: Surya Paloh Beri Alasan Mengapa Harus Pilih Anies Baswedan di Pilpres 2024: Beri Bukti Praktik Nyata

Mereka menginginkan agar setiap tempat mereka lahir kesempatan untuk mendapatkan kesejahteraan adalah setara.

"Persatuan tidak cukup diikat dengan pidato, persatuan tak cukup diikat dengan bahasa, persatuan harus ditopang dengan rasa keadilan."

"Itulah yang membuat kita semua berkumpul di sini kita ingin agar cita-cita itu bisa kita wujudkan," sambungnya.

Dikatakan Anies Baswedan lewat kesempatan yang dibuka pada saat pemilu dan Pilpres 2024 besok.

Dalam berbagai kesempatan pihaknya telah sampaikan apa yang menjadi cita-cita dan gagasan.

"Gagasan, konsep ide dengan arah menghadirkan keadilan telah berkali-kali kami sampaikan. Tapi kita perlu ingat bahwa gagasan ikhtiar harus diiringi dengan tawakal harus diiringi dengan berserah diri kepada Yang Berkuasa bahwa kita sebagai manusia berusaha. Tapi kita memohon kepada yang maha kuasa untuk memudahkan jalan perjuangan kita," tutupnya.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Anies Baswedan di GBK: Kenapa Kita Berkumpul di Sini, Kenapa Tageline Perubahan?

Sekianlah artikel Anies Baswedan di GBK: Kenapa Kita Berkumpul di Sini, Kenapa Tageline Perubahan? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Anies Baswedan di GBK: Kenapa Kita Berkumpul di Sini, Kenapa Tageline Perubahan? dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/07/anies-baswedan-di-gbk-kenapa-kita.html
Anies Baswedan di GBK: Kenapa Kita Berkumpul di Sini, Kenapa Tageline Perubahan? Anies Baswedan di GBK: Kenapa Kita Berkumpul di Sini, Kenapa Tageline Perubahan? Reviewed by eela on July 16, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.