Seo Services
Seo Services

Sandiaga Minta Maaf Tak Bisa Hadiri Langsung Bulan Bung Karno di GBK - detikNews

Sandiaga Minta Maaf Tak Bisa Hadiri Langsung Bulan Bung Karno di GBK - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sandiaga Minta Maaf Tak Bisa Hadiri Langsung Bulan Bung Karno di GBK - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Sandiaga Minta Maaf Tak Bisa Hadiri Langsung Bulan Bung Karno di GBK - detikNews
link : Sandiaga Minta Maaf Tak Bisa Hadiri Langsung Bulan Bung Karno di GBK - detikNews

Baca juga


Sandiaga Minta Maaf Tak Bisa Hadiri Langsung Bulan Bung Karno di GBK - detikNews

Jakarta -

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengaku tak bisa menghadiri langsung puncak Bulan Bung Karno yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) besok. Sandiaga mengatakan dirinya sedang berada di Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji.

"Alhamdulillah wasyukurilah, dari Jeddah saya mengucapkan beribu terima kasih atas undangannya menghadiri puncak Bulan Bung Karno (BBK) tanggal 24 Juni di GBK. Ini sebuah kehormatan bagi kami," ujar Sandiaga Uno saat dihubungi Jumat (23/6/2023).

"Saya merasa sangat-sangat terhormat dan turut mendoakan dan mengirimkan Alfatihah untuk bapak proklamator kita Ir Haji Soekarno atau Bung Karno yang telah memberikan begitu banyak inspirasi bagi bangsa dan negara. Tetapi qadarullah, saya bersama istri sekarang tengah beribadah Haji di Tanah Suci," sambung Sandiaga.

Sandiaga pun meminta maaf karena tak bisa menghadiri langsung acara tersebut di GBK. Dia mengaku akan hadir secara virtual dalam acara tersebut.

"Saya mohon maaf tidak bisa hadir secara langsung tetapi rencananya nanti akan hadir secara digital karena kebetulan sedang menghadiri simposium akbar tentang haji dan umroh atas undangan Kementerian Haji dan Umroh Kerajaan Saudi Arabia dan rencananya juga akan meneruskan untuk berhaji," jelas Sandiaga Uno.

Sandiaga berharap peringatan Bulan Bung Karno menjadi ajang silaturahmi dan memperkuat persatuan. Dia juga berharap semangat, ide, gagasan, dan pemikiran Bung Karno dapat dijadikan inspirasi percepatan pembangunan Indonesia.

"Namun tidak mengurangi rasa hormat saya akan hadir secara virtual dan insyaallah bisa mendapatkan inspirasi dari kegiatan yang mudah-mudahan membawa banyak berkah ini. Terima kasih sekali lagi, Merdeka," ujar Sandiaga.

Sebelumnya, PDIP mengundang sejumlah tokoh nasional hingga politikus dalam puncak acara Bulan Bung Karno yang digelar di Stadion Utama GBK besok, salah satunya Sandiaga Uno. PDIP menegaskan Sandiaga diundang bukan dalam kapasitas bakal cawapres Ganjar Pranowo.

"Jadi kami mengundang bukan dalam kapasitas sebagai bakal calon wakil presiden," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di GBK, Jakarta, Jumat (23/6).

"Kami undang ada menteri-menteri dari kabinet Indonesia maju, ada beberapa menteri itu yang berhalangan hadir meskipun kami undang, tetapi mereka akan mengikuti acara secara daring," sambungnya.

Simak Video: Persiapan Acara Puncak Bulan Bung Karno di GBK

[Gambas:Video 20detik]

(haf/aik)

Adblock test (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Sandiaga Minta Maaf Tak Bisa Hadiri Langsung Bulan Bung Karno di GBK - detikNews

Sekianlah artikel Sandiaga Minta Maaf Tak Bisa Hadiri Langsung Bulan Bung Karno di GBK - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Sandiaga Minta Maaf Tak Bisa Hadiri Langsung Bulan Bung Karno di GBK - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/06/sandiaga-minta-maaf-tak-bisa-hadiri.html
Sandiaga Minta Maaf Tak Bisa Hadiri Langsung Bulan Bung Karno di GBK - detikNews Sandiaga Minta Maaf Tak Bisa Hadiri Langsung Bulan Bung Karno di GBK - detikNews Reviewed by eela on June 23, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.