Seo Services
Seo Services

Presiden Jokowi Rencana Kunjungi Tanzania Akhir Tahun Ini

Presiden Jokowi Rencana Kunjungi Tanzania Akhir Tahun Ini - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Presiden Jokowi Rencana Kunjungi Tanzania Akhir Tahun Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Presiden Jokowi Rencana Kunjungi Tanzania Akhir Tahun Ini
link : Presiden Jokowi Rencana Kunjungi Tanzania Akhir Tahun Ini

Baca juga


Presiden Jokowi Rencana Kunjungi Tanzania Akhir Tahun Ini

June 23, 2023 at 01:41AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews, Larasati Dyah Utami

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Presiden Joko Widodo berencana kunjungi negara Tanzania di akhir tahun ini, kata Menteri Luar Negeri Indonesia (Menlu RI), Retno Marsudi.

Rencana kunjungan Presiden Jokowi ke Tanzania turut dibahas pada pertemuan Menlu RI dengan Menlu Tanzania, Stergomena Tax di kantor Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Kamis (22/6/2023).

Kemungkinan Indonesia juga akan menerima kunjungan resmi dari Perdana Menteri Tanzania.

Kunjungan Menlu Tax Ke Jakarta kali ini merupakan kunjungan resmi pertamanya ke Indonesia, yang sekaligus akan membuka kantor kedutaannya di Jakarta.

Retno mengatakan Tanzania merupakan mitra dagang terbesar kedua bagi Indonesia di Afrika Timur. 

Baca juga: Kunjungan Menlu Tanzania ke Jakarta, Bahas Rencana Ekspor Ban Karet hingga Pupuk

Keputusan Tanzania untuk membuka Kedutaan Besar di Jakarta menurutnya merupakan cerminan yang jelas dari komitmen untuk semakin mempererat hubungan kedua negara.

"Hari ini, Kedutaan Besar Tanzania di Jakarta akan diresmikan. Insya Allah, saya juga akan menghadiri peresmian sendiri," kata Retno pada konferensi pers.

Retno mengatakan pembukaan Kedutaan Besar Tanzania juga akan mempererat hubungan antara Indonesia dan negara-negara Afrika.

Pada pertemuan itu juga dibahas persiapan kunjungan Presiden Joko Widodo ke Tanzania akhir tahun ini, dan kemungkinan kunjungan Perdana Menteri Tanzania ke Indonesia. 

Kedua Menlu tidak membeberkan kapan kunjungan kedua pemimpin negara itu akan dilakukan namun Retno berharap kunjungan ini menghasilkan kerja sama yang bermanfaat bagi rakyat kedua negara. 

"Kunjungan ini diharapkan dapat menghasilkan kerjasama yang konkrit dan bermakna yang bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Adblock test (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Presiden Jokowi Rencana Kunjungi Tanzania Akhir Tahun Ini

Sekianlah artikel Presiden Jokowi Rencana Kunjungi Tanzania Akhir Tahun Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Presiden Jokowi Rencana Kunjungi Tanzania Akhir Tahun Ini dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2023/06/presiden-jokowi-rencana-kunjungi.html
Presiden Jokowi Rencana Kunjungi Tanzania Akhir Tahun Ini Presiden Jokowi Rencana Kunjungi Tanzania Akhir Tahun Ini Reviewed by eela on June 22, 2023 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.